026: Opini publik yang mendidih, sipir yang putus asa!

161 19 0
                                    

Di depan Penjara Pusat Kota Beijiang.

Sekali lagi sejumlah besar pengejar berkumpul.

Terakhir kali kejadian seperti itu terjadi adalah karena penangkapan Su Chen.

Dan kali ini.

Itu untuk memburu Li Chaohao, seorang pembunuh berantai yang mungkin bersembunyi di sini selama delapan tahun.

Berbagai tim pengejar dan ahli investigasi kriminal yang tak terhitung jumlahnya.

Sirene meraung.

Zhao Feilong, Song Chengyi, dan Jiang Ting baru saja tiba.

Mereka bertiga saling melirik dan menggelengkan kepala, wajah mereka sangat muram.

Sekarang hasil ini memberi tahu mereka bahwa Li Chaohao jelas bukan orang biasa, jika tidak, mustahil untuk tidak menemukan jejaknya di sepanjang jalan.

Ada rasa ketegangan yang kuat di udara.

pada saat yang sama.

Di markas besar Divisi Kriminal.

Telepon terus berdering.

"Oke, saya mengerti, pemimpin."

"Yakinlah, atasan, kami akan mengejar ini dengan segenap kekuatan kami dan pasti akan menyelidikinya sampai akhir."

Li Likai berjanji berulang kali ke ujung telepon yang lain, tetapi lapisan tipis keringat muncul di dahinya.

Nah mengenai kebenaran kasus 13 Juli yang belum terpecahkan, melalui penulisan novel Su Chen "My Escape Life", semua pembaca buku ini pada dasarnya telah memahami kebenaran yang tersembunyi selama delapan tahun.

Administrasi Umum di atas segera mengeluarkan dokumen darurat, memerintahkan segala upaya harus dilakukan untuk menangkap Li Chaohao.

Terlepas dari apakah dia melakukan kejahatan atau tidak, alasannya harus keluar dari mulutnya.

Menutup telepon.

Li Likai segera menghubungi semua tim aksi.

Suaranya tegas dan tegas.

“Perhatian semua kelompok, tujuan Operasi Skynet telah berubah.”

"Berusaha sekuat tenaga untuk menangkap tahanan Li Chaohao yang dibebaskan dari penjara pusat pada pukul enam."

"Untuk sementara hilangkan blokade Jalan Huacheng dan konsentrasikan upaya kami untuk mengepung penjara pusat sepenuhnya dalam jarak tiga kilometer."

"Bahkan jika aku menjungkirbalikkan Kota Beijiang, aku harus menemukan Li Chaohao!"

Sebagai tersangka utama dalam kasus 13 Juli yang belum terpecahkan, dia muncul kembali setelah delapan tahun.

Li Chaohao harus diinterogasi.

Kemudian.

Dia memandang serius ke arah inspektur yang tersisa di sekitarnya.

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang