Sementara semua orang di Divisi Kriminal sedang menganalisis keberadaan Li Likai dan Su Chen.
Berita tentang hilangnya Li Chaohao, tersangka utama, langsung meledak di Internet.
Platform sosial besar, serta platform perahu nelayan, telah membahasnya secara intens.
Banyak orang mulai membicarakan keberadaan Li Chaohao.
Bagaimanapun, Li Chaohao adalah seorang pembunuh berantai.
Khususnya warga Beijiang, banyak orang mulai bersembunyi di rumah dan tidak berani keluar.
Kepanikan mulai menyebar.
Kini ada seorang pembunuh berantai yang bersembunyi di sudut kota ini.
Di bawah bagian komentar "My Escape Life".
Pembaca menantikan Su Chen memperbarui satu bab untuk menceritakan keberadaan Li Chaohao.
"Bos Su Chen, tolong perbarui buku yang ditulis oleh puluhan ribu orang. Kami ingin tahu di mana Li Chaohao berada?!"
"Apa?! Li Chaohao benar-benar melarikan diri. Orang ini pasti punya rencana yang sudah direncanakan. Tidak, aku akan pindah dan meninggalkan Kota Beijiang!"
"Saya tidak takut pada apa pun, saya jamin orang ini tidak akan pernah lepas dari telapak tangan besar Su Chen kita. Jika dia menulis bab baru begitu saja, jejak Li Chaohao pasti akan dijelaskan secara detail!"
“Tetapi mengapa Tuan Su Chen belum memperbaruinya? Saya sedang naik bus sekarang dan saya sangat panik!”
"..."
Pembaca yang tak terhitung jumlahnya menantikan pembaruan bab Su Chen berikutnya.
Saat perahu nelayan menjadi perbincangan hangat, netizen silih berganti menemukannya.
Pengejaran ini secara bertahap berkembang menjadi Su Chen. Li Chaohao, serta tiga partai dari Divisi Ti Xing.
Di tengah angin dan hujan Kota Beijiang, mereka saling bersaing.
pada saat yang sama.
Di luar departemen komando Divisi Kriminal.
Li Likai masih terhubung dengan Jiang Ting melalui ponselnya.
Alisnya penuh kesedihan, setiap menit dan detik yang berlalu kini adalah waktu yang tepat untuk memburu penjahat.
“Kapten Li, sangat mustahil bagi Su Chen untuk mendekati penjara pusat.”
Tak kuasa menahan siksaan di hatinya, Song Chengyi kembali mengutarakan pendapatnya kepada Li Likai.
Alisnya berkerut, dan dia benar-benar tidak mengerti mengapa Su Chen pergi ke daerah dekat penjara pusat.
Dengarkan ini.
Li Likai meliriknya dan mulai berbicara.
Kali ini, dia memegang kendali penuh atas Operasi Skynet, dan dia mengingat setiap detailnya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...