Desa Baru Fenghua, di depan pintu rumah Liu Huamao.
Ketika Su Chen keluar dari pintu, dia melihat wajah semua orang tidak tampan.
Saat ini, Song Chengyi sedang merokok dan menghela nafas tak berdaya: "Hei, memang karena kami mengabaikan keseriusan kasus sehingga kami terlibat dalam kasus ini."
Xu Zeming juga tidak bisa berkata-kata dan berkata: "Saya pikir orang ini mungkin sangat ketakutan. Tampaknya bahkan jika Su Chen mendatanginya, dia tidak akan dapat menemukan apa pun."
Setelah mendengar kata-kata ini, Su Chen mengingat reaksi terakhir Liu Huamao di benaknya.
Benar saja, dia bertemu dengan si pembunuh.
Kalau tidak, dia tidak akan bereaksi begitu keras ketika dia menunjukkan penampilan pembunuh yang hampir sempurna itu.
Di sisi lain, Jiang Ting juga memikirkan masalah yang sama.
Dia jelas juga melihat bahwa reaksi Liu Huamao agak berlebihan.
Betapapun berbahayanya kasus 13 Juli yang belum terselesaikan, kasus tersebut masih terjadi delapan tahun lalu, dan pembunuhnya tidak pernah muncul lagi.
Namun reaksi Liu Huamao memberitahunya bahwa pembunuhnya sepertinya selalu ada sepanjang waktu.
Itu sebabnya dia menjadi neurotik dan selalu melindungi putrinya yang masih di bawah umur.
Saat mereka berempat melihat ke pintu yang tertutup, mereka tidak berdaya.
Seorang tetangga terdekat kebetulan lewat.
Seorang lelaki tua dengan rambut beruban, wajahnya berkerut seperti kulit kayu pinus.
Melihat ini, mata Jiang Ting berbinar, dan dia buru-buru berjalan mendekat dan bertanya, "Orang tua, bolehkah saya meluangkan sedikit waktu untuk Anda? Ada beberapa hal yang ingin kami tanyakan."
Mendengar hal tersebut, lelaki tua itu mengangkat kepalanya dan melihat sekeliling dengan matanya yang keruh, dia menemukan bahwa dia mengenakan seragam polisi, jadi dia tidak menolak.
"Iya, ternyata dia kawan polisi. Kalau mau tanya apa-apa, datang saja ke rumah depan dan tanya. Aku sudah tua dan kakiku kurang bagus."
Saat dia mengatakan itu, dia mengangkat tangannya dan menunjuk ke rumah tidak jauh dari rumah Liu Huamao.
pada saat yang sama.
Di ruang konferensi Divisi Kriminal, Li Likai meletakkan sebuah dokumen di depannya.
Universitas Ilmu Politik dan Hukum Beijiang, informasi Jiang Han.
Karena pihak lain diminta menjadi konsultan Departemen Hukuman, dia harus memeriksa informasi dan melaporkan situasinya kepada atasannya.
Namun, beberapa isi informasi membuatnya mengerutkan kening.
Karena Jiang Han ini sangat pendiam, tinggal sendirian di luar sekolah, dan sering bolos kelas, bahkan beberapa teman sekelasnya yang biasanya satu kelas pun jarang mengetahui keberadaannya.
Meski mempelajari ilmu detektif, ia bahkan menerbitkan beberapa novel detektif.
Tampaknya Jiang Han ini sangat ingin menjadi seorang detektif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...