Apakah Su Chen gila?
Jelas tidak.
Dia memiliki kemampuan untuk menulis buku yang populer di seluruh Internet, dan dia memiliki kemampuan untuk melarikan diri dari penjara pusat.
Tentu saja kecerdasannya tidak perlu diragukan lagi.
Pada saat ini.
Melihat buku baru yang kosong ini, yang telah menyebabkan keributan setelah dirilis, Li Likai mengerutkan kening dan berpikir keras.
Apa yang ingin dia ungkapkan?
"My Escape Life", hanya dengan melihat judul bukunya saja sudah bisa dipastikan bahwa Su Chen sendiri tidak ada niat untuk menyerah, dan pada saat ini telah dirilis sebuah buku baru, apalagi judul ini yang akan membuat orang berpikir. terlalu banyak.
“Ini adalah provokasi.”
Li Likai meletakkan pena di tangannya dan pupil matanya menyusut.
Tahanan ini adalah tahanan paling menarik yang pernah dilihatnya, dan dia juga seorang penjahat dengan IQ hampir mencapai puncak.
Penjara Pusat bukanlah tempat dimana kucing dan anjing bisa melarikan diri.
…
Saat ini.
Di Internet, banyak sekali diskusi tentang buku "My Escape Life" dari banyak netizen dan bahkan pembaca setia Su Chen.
Mungkinkah, seperti judul bukunya, Su Chen benar-benar ingin melarikan diri? !
"Biarkan aku mengumpulkannya, menurutmu Su Chen tidak akan benar-benar melarikan diri, kan?!"
Seseorang segera menebaknya sendiri.
"Haha, apa menurutmu polisi rakyat hanyalah hiasan?! Aku yakin Su Chen akan ditangkap dalam waktu kurang dari tiga jam, dan sebuah postingan akan dipasang sebagai bukti!"
“Memang sekarang teknologi sudah maju sekali, tidak kurang dari 3.000 kamera di satu jalan utama saja. Kecuali kalau tidak mau ketahuan, asal mau ketahuan, tidak ada buronan yang tidak bisa ditangkap! "
"Kurasa tidak. Su Chen bisa dengan mudah menerobos penjara kedap udara. Kurasa dia tidak akan bisa menangkapnya dalam waktu singkat."
“Jika tidak bisa menangkapnya dalam jangka pendek, bagaimana dengan jangka panjang?”
“Meskipun saya seorang pecinta buku, saya harus mengatakan bahwa Su Chen tidak boleh memprovokasi polisi.”
Satu batu menimbulkan ribuan gelombang, dan netizen melancarkan perdebatan sengit tentang kapan Su Chen ditangkap.
Satu-satunya konsensus adalah Su Chen pada akhirnya akan ditangkap.
Itu benar.
Dengan tingkat perkembangan teknologi saat ini, Su Chen sendirian dan harus memperbarui karyanya.Dalam hal ini, meskipun ia memiliki tiga kepala dan enam lengan, pada akhirnya ia tidak akan bisa lepas dari hukum.
…
Pada saat ini.
Kota Beijiang, malam tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...