"Halo? Ketua tim, apakah kamu mendapatkan sesuatu di sana?"
Sebelum Li Likai dapat berbicara, Jiang Ting berbicara langsung.
Dia ingin menangkap pelaku sebenarnya lebih dari siapapun.
termasuk.
Su Chen.
Sebagai gadis berbakat dengan IQ di atas 140, Jiang Ting tidak pernah dimanipulasi sebanyak dia sekarang.Hampir setiap langkah yang diambilnya dilakukan di bawah bimbingan Su Chen.
Baik itu tindakan, kasus, atau bahkan setiap pengawasan, setiap jalan, komunitas, dan bahkan setiap detail tindakan yang mereka selidiki, semuanya dipengaruhi oleh Su Chen.
Dengan kata lain.
Su Chen.
Ke mana pun Anda ingin mereka pergi, mereka akan muncul di sana.
Perasaan yang sangat tidak terkendali ini membuat Jiang Ting merasa panik dan tidak nyaman.
di samping itu……
Rasa sakit karena IQ yang ditekan.
Namun, seberapa mudah untuk lepas dari kendali Su Chen?
Setelah mengusap keningnya, Li Likai akhirnya berbicara.
"Hilang."
Mendengarkan suara kecewa Li Likai, Jiang Ting menjadi linglung sejenak.
Dia belum pernah mendengar nada seperti itu dari Li Likai.
Hilang.
Bahkan tidak berdaya.
Tersangka, Li Chaohao, kembali menghilang dari video pengawasan dari pintu masuk utama penjara di hadapan publik.
"Tidak masalah. Tersangka sangat licik, dan tidak dapat dihindari dia akan tersesat."
Jiang Ting menghiburnya dengan santai.
Lalu, dia berbicara lagi.
"Saya punya petunjuk baru."
Saat Jiang Ting berbicara, Li Likai di ruang komando berhenti, dan kemudian bertanya dengan mendesak: "Petunjuk apa?!"
Sekarang.
Setiap petunjuk tentang kasus ini sangatlah penting.
Hal ini sangat penting sehingga tidak seorang pun dapat dengan mudah mengabaikan petunjuk terkecil sekalipun.
"Su Chen muncul dalam video pengawasan di Distrik Sitang setengah jam yang lalu, tapi dia menghilang dengan sangat cepat."
“Tujuan pasti dari Kecamatan Sitang baru bisa ditebak sekarang.”
Suara itu jatuh ke tanah.
Li Likai segera berpikir keras.
Kecamatan Sitang.
Bahkan jika mereka tahu Su Chen telah muncul di Distrik Sitang setengah jam yang lalu, akan sulit mengirim orang untuk menangkap Su Chen sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...