035: Jika pembunuh sebenarnya bukan Li Chaohao, lalu siapakah dia?

157 21 0
                                    

Enam jam kemudian!

Kota Beijiang, di kedai kopi Starbucks hanya berjarak tiga kilometer dari terminal bus.

Su Chen, yang sedikit menyamar, duduk di depan kursi dekat jendela.

Ada secangkir kopi aromatik yang mengepul di atas meja.

Karena lockdown penuh, tidak banyak orang di toko, hanya ada beberapa pelanggan yang duduk-duduk.

Mata mereka semua terfokus pada layar TV yang tergantung di dinding kanan.

Di layar, Li Chaohao, yang masih pingsan, dimasukkan ke dalam ambulans dan segera pergi dari tempat kejadian.

"Berita terbaru adalah setelah delapan tahun, Divisi Kriminal sekali lagi menangkap tersangka utama, Li Chaohao."

"Saya ingin meminta reporter Jiang Shen dari depan untuk memberi kami laporan rinci..."

Dengarkan siaran berita.

Pikiran Su Chen mau tidak mau melayang kembali ke masa lalu.

Setelah ia berhasil menaklukkan Li Chaohao, sistem tidak merespon sama sekali.

Tugas tersebut tidak berhasil diselesaikan!

Apa artinya ini?

Su Chen tahu betul dan niatnya sangat jelas. Apa yang dia tangkap bukanlah pembunuh sebenarnya dari kasus 713. Li Chaohao tidak mungkin pembunuhnya. Jika dia pembunuhnya, misinya akan selesai saat Divisi Kriminal menangkap Li Chaohao selesai.

Dan sekarang.

Li Chaohao telah jatuh ke tangan polisi, tetapi sistem masih belum menjalankan misi.

Su Chen sedikit mengernyit.

Kasus 713 belum selesai.

Dalam benakku, saat aku melihat Li Chaohao, perasaan aneh di tubuhnya perlahan menguat di hatiku.

Memikirkannya, mata Su Chen tertuju pada kaca.

Permukaan halus mencerminkan penampilannya.

Dalam sekejap, dia sepertinya memahami informasi lain apa yang terkandung dalam perilaku aneh Li Chaohao.

Itu adalah peniruan, suatu peniruan BT yang ekstrim dan hampir fanatik.

Pada saat itu, dia memiliki ekspresi religius di wajahnya, tetapi sekarang Su Chen ingat bahwa dia tidak secara fanatik mempercayai keyakinan atau gagasan jahat tertentu, tetapi secara fanatik memuja seseorang!

Dia ingin menjadi pembunuh yang sebenarnya, seolah-olah ini adalah pengakuannya.

Dan keinginan ini lambat laun berkembang menjadi keinginan yang hampir seperti BT untuk meniru, meniru setiap gerakan dan perilaku, yang juga menjadi alasan kesalahan penilaian saya.

Orang yang diyakini Li Chaohao adalah pembunuh sebenarnya.

Oleh karena itu, Li Chaohao bukanlah pembunuh yang sebenarnya, tapi dia pasti mengetahui pembunuh yang sebenarnya.

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang