032: Putuskan segala cara untuk bertahan hidup, jika bisa, silakan tembak langsu

155 17 0
                                    

032: Putuskan segala cara untuk bertahan hidup, jika bisa, silakan tembak langsung!


Sekarang.

Hujan semakin deras.

Di tengah hujan lebat, di kaki gunung belakang Penjara Pusat, sebuah kendaraan komando umum telah diparkir.

Di dalam mobil komandan, muncul wajah baru.

Yan Zhen.

Lulus dari Universitas Politik dan Hukum 01, ia bergabung dengan Divisi Kriminal setelah lulus. Sejauh ini, ia telah bekerja di Divisi Kriminal selama lebih dari tujuh belas tahun. Selama tujuh belas tahun tersebut, ia telah menangkap lebih dari seratus buronan, termasuk beberapa kesulitan memburu para buronan beberapa kali lebih tinggi dibandingkan Li Chaohao.

Namun, di bawah pengejaran Yan Zhen, mereka semua diadili.

Tak hanya itu, Yan Zhen juga seorang psikolog papan atas, di saat yang sama banyak detektif kawakan yang diangkat ke Divisi Kriminal yang akrab disapa: Mata Elang.

Ibarat seekor elang yang terbang di angkasa, ia memiliki sepasang mata yang tajam.

Dapat menembus misteri apa pun.

Sekarang, Yan Zhen muncul di kendaraan komando umum, dia adalah seorang petugas polisi kriminal penting yang dipindahkan ke Kota Beijiang oleh atasannya untuk membantu penyelidikan kasus 713 dan penangkapan Su Chen.

Dalam kasus ini, Li Likai mengalami pukulan yang sangat berat.Sebagai kapten polisi kriminal dari Divisi Kriminal, Li Likai kini kelelahan mental dan fisik dan jelas tidak cocok lagi untuk jabatan Panglima Tertinggi.

Selanjutnya, Yan Zhen akan menggantikan Li Likai dan bekerja sama dengan Jiang Ting untuk menangkap - Su Chen!

Itu benar.

Itu Su Chen, jelas bukan Li Chaohao.

Li Chaohao kini terjebak di gunung belakang dan tidak bisa melarikan diri, namun Su Chen berbeda.Dari awal hingga akhir, Su Chen telah merayu semua rencana Divisi Kriminal selangkah demi selangkah.

Umumnya dikenal sebagai dipimpin oleh hidung.

Pada saat ini, petugas polisi kriminal lainnya di Kota Beijiang, setelah mengetahui kedatangan Yan Zhen, semua bersorak, berharap untuk segera menangkap Su Chen dan membawanya ke pengadilan.

Adapun Li Likai, atasannya memutuskan untuk memberinya liburan selama seminggu.

Ketika liburannya usai, jika dia masih ngotot untuk mengambil alih kasus tersebut, dia masih bisa ikut serta dalam penyidikan, tapi dia bukan lagi panglima.

Namun, mungkin seminggu kemudian, Su Chen akan ditangkap dan diadili.

Saat ini.

Helikopter itu berada tinggi di langit, mengeluarkan suara gemuruh.

Di tengah deru baling-baling helikopter, rintik hujan terus mengguyur kendaraan komandan.

"Sekarang kita dapat melihat bahwa hampir sembilan per sepuluh polisi kriminal dari Divisi Kriminal Kota Beijiang sudah berada di tempatnya, dan lebih dari separuh personel layanan khusus sekarang sedang dalam perjalanan untuk mendaki gunung. Begitu lokasi Li Chaohao ditemukan , dia akan segera ditangkap. Bawa ke pengadilan."

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang