016: Ujian Jiang Ting, ruang lift yang menyesakkan!

175 18 0
                                    

Di gedung kantor Divisi Kriminal.

Saat Su Chen dan Xu ** sedang duduk di ruang konferensi menunggu dengan tenang.

Ada diskusi intens di ruang konferensi.

Dan semua ini.

Semua itu karena foto yang dikirim oleh Zhao Feilong.

Semua orang memandang sosok Su Chen di foto dengan penuh perhatian, mencoba melepaskan penyamarannya.

Tapi tidak ada yang bisa menunjukkan satu pun pengungkapannya, dan sepertinya reporter biasa yang akan melakukan wawancara.

Bahkan pakar perilaku seperti Jiang Ting pun bingung.

Untuk pertama kalinya, dia merasa seseorang bisa seperti kabut, tidak bisa melihat warna aslinya sama sekali.

Namun, jika mereka mengetahuinya.

Foto ini sebenarnya diambil oleh Su Chen, diambil sendiri, dan dikirimkan kepadanya secara pribadi.

Diperkirakan mereka semua akan sangat marah hingga muntah darah dan mati.

Segera setelah itu.

Zhao Feilong menjelaskan asal usul foto ini.

Diantaranya, Jiang Han yang diperankan oleh Su Chen, dan Xu ** yang dikenal kebanyakan orang.

Semua orang mengerutkan kening dan berpikir keras.

segera.

Seorang detektif paruh baya kekar menunjuk ke foto itu, tampak sedikit geli.

"Anak ini, Su Chen, sangat menarik. Dia bahkan pergi menyelidiki kasus ini untukku. Saat aku menangkapnya, aku pasti akan menanyakan pendapatnya."

"Ayolah, Lao Song, dua seranganmu cukup untuk menangkap para bandit, tapi kekuatan lenganmu tidak berguna melawan orang seperti Su Chen."

Dalam sekejap, seseorang berkata padanya.

Mendengar hal tersebut, detektif kekar itu langsung menggembungkan janggutnya dan melotot.

Kali ini, ruang konferensi akhirnya tidak lagi membosankan.

Li Likai mengambil foto itu dan berkata, "Dari foto ini terlihat bahwa Su Chen memang sedang menyelidiki kasus 13 Juli yang belum terselesaikan."

“Meskipun kami tidak mengetahui alasan di balik ini, setidaknya kami mengetahui arah pengejaran secara umum.”

Setelah dia selesai berbicara, dia merentangkan tangannya dan memberi isyarat kepada semua orang untuk mengutarakan pendapatnya.

"Saya masih merasa Su Chen melakukan ini hanya untuk mengumpulkan bahan untuk menulis buku. Lagi pula, dia melarikan diri dari penjara untuk menulis buku, jadi kami terutama harus mencari petunjuk dari karyanya."

Seseorang segera berkata.

"Itu masuk akal, tapi menurutku kita masih perlu menggunakan sistem Sky Eye untuk mencari Su Chen melalui pengawasan. Kita sudah melakukan kontak dengan Su Chen terakhir kali, dan kita pasti tidak akan membiarkan dia melarikan diri lain kali."

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang