040: Ketakutan juga merupakan senjata!
Hujan masih deras.
Di belakang bus, perampok berwajah Tionghoa itu sedang memegang ponsel Su Chen di tangannya, menatapnya dan bertanya.
Bagi orang-orang yang berprofesi, hal yang paling tabu adalah membocorkan informasi.
Begitu seseorang menelepon polisi, mereka berisiko ditangkap.
Melihat hal tersebut, dua perampok lainnya yang menjaga penumpang pun menghampiri dan menatap Su Chen dengan ekspresi tidak ramah.
Bagi penumpang yang tidak menaati aturan, biasanya mereka harus menakut-nakuti monyet, atau setidaknya memberi mereka pelajaran yang berat.
Yang tidak jauh ada di barisan paling belakang.
Yan Zhen jelas memperhatikan pemandangan ini.
Matanya yang tajam diam-diam memperhatikan segala sesuatu di depannya, sementara pikirannya dengan cepat memikirkan niat Su Chen.
Itu hanya karena pelindung payungnya.
Saya baru saja melihat panggilan telepon yang sepertinya dilakukan Su Chen, tetapi saya tidak melihatnya dengan jelas.
Menelepon?
Siapa yang akan dihubungi Su Chen, apakah dia punya kaki tangan?
Atau apakah itu cara dia untuk menarik perhatian para perampok dan menciptakan kekacauan.
Pikirkan ini.
Mata Yan Zhen sedikit suram.
Tidak peduli apa yang dia lakukan sekarang, itu mubazir, selama dia bisa mengawasi Su Chen, itu adalah pilihan terbaik.
Mengambil tindakan dengan gegabah mungkin memberi Su Chen kesempatan untuk melarikan diri.
Situasi keseluruhan masih dalam kendalinya, dan ia tidak boleh mengacaukan posisinya, ia harus bertahan selama sepuluh menit terakhir, yaitu saat Operasi Skynet akan menutup gawangnya.
Saat itu, bus pun masih akan diparkir di sini.
Baik kelompok perampok maupun Su Chen tidak dapat melarikan diri.
Saat ini.
Menghadapi perampok yang mengelilinginya, Su Chen sama sekali tidak terkejut.
Namun, matanya berangsur-angsur menjadi dingin, kejam, dan bahkan sedikit gila di bawah pengaruh kemampuan akting tingkat dewa.
Secara fisik, dia juga mulai bertingkah seperti Li Chaohao.
Menghadapi perubahan seperti itu pada Su Chen, perampok berwajah Cina itu menyipitkan matanya yang ramping.
Di bawah tatapan aneh Su Chen, dia merasakan rasa takut untuk pertama kalinya setelah sekian lama.
Mata seperti itu mengingatkannya pada mata beberapa pembunuh yang pernah dia temui sebelumnya.
Mungkinkah pihak lain itu juga orang yang sedang dalam perjalanan, atau pihak lain itu juga buronan?
Karena sifatnya yang curiga, dia tidak tahu bagaimana menghadapi Su Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...