039: Terjadi kecelakaan, kesempatan untuk melarikan diri!

150 10 0
                                    

Hujan turun dengan deras.

Di jalan provinsi.

Bus tiba-tiba berhenti dan tetap diam.

Para penumpang di gerbong langsung berteriak.

“Sopir, apa yang terjadi? Mengapa Anda menghentikan mobil di tengah hujan deras?”

"Bukannya mobilnya mogok. Bensinnya masih habis. Apa yang harus kita lakukan?"

“Benar, saya kaget. Mungkinkah seseorang naik bus di hutan belantara ini!”

Dengarkan ini.

Banyak penumpang yang gugup.

Saat ini, langit gelap dan hujan deras, sungguh menakutkan.

Saat ini, pengemudi yang duduk di kursi pengemudi tampak jelek, dan matanya tertuju pada pagar kayu panjang sepuluh meter di depan jalan.

Pemandangan ini juga terlihat di mata Yan Zhen, yang duduk di barisan depan, dan ekspresinya tidak bisa menahan sedikit pun rileks.

Tampaknya intersepsi telah tiba.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbalik dan melihat ke baris kedua hingga terakhir dengan santai.

Kebetulan mata Su Chen juga melirik.

Mata mereka resmi bertemu.

Terpisah secara instan.

Namun, mata Su Chen tidak banyak berubah.

Sama seperti orang normal, lihatlah perubahan di masa depan bersama orang lain.

Pada saat ini.

Bang bang bang!

Ada tiga atau empat ketukan keras di pintu mobil.

Itu seperti ketukan logam, membuat seluruh pintu mobil berdenting, seolah-olah akan pecah kapan saja.

Dalam sekejap.

Keluhan asli di dalam gerbong tiba-tiba berhenti.

Mata semua orang terfokus pada pintu mobil, bertanya-tanya apa yang terjadi.

Bahkan mata Yan Zhen tiba-tiba memadat.

Mengapa ini tidak terlihat seperti gaya inspeksi? Mungkinkah seseorang dari Divisi Kriminal sedang keluar?

Untuk sesaat, dia hanya bisa menoleh dan melihat ke luar jendela mobil yang kabur karena hujan.

Saya hanya dapat melihat beberapa angka, jadi saya tidak dapat memastikannya.

Pemikirannya benar-benar kacau.

Su Chen, yang juga mendengar suara itu, menggerakkan matanya dan kegugupannya menjadi sangat tenang.

Cara mengetuk pintu yang brutal dan kejam seperti itu kemungkinan besar tidak akan diselidiki oleh Divisi Kriminal.

"Ada yang menggedor pintu, bukankah itu beruang coklat?!"

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang