027: Pencarian gila-gilaan, Kota Beijiang menjadi panik!

169 21 0
                                    

Di dalam penjara pusat.

Kalau dipikir-pikir, Li Chaohao mungkin berencana dibebaskan dari penjara lebih awal.

Sipir merasa seperti disambar petir, dan matanya berputar.

Meskipun pelarian Su Chen dari penjara berdampak besar, identitasnya hanyalah seorang penulis.

Paling-paling, dia kehilangan muka, tetapi dia malah menemukan celah di penjara dan memperkuat kemampuan perlindungannya.

Tapi sekarang, jika Li Chaohao, pria yang mungkin menjadi pembunuh berantai ini, benar-benar kabur.

Ya, ini jelas merupakan kelalaian besar dalam menjalankan tugas.

Jika saatnya tiba, tidak akan ada hukuman dari atas, ludah orang saja sudah cukup untuk menenggelamkannya.

Pikirkan ini.

Ia tak berani menyia-nyiakan waktu dan buru-buru melaporkan situasinya ke Divisi Kriminal.

Di dalam Markas Divisi Kriminal.

Li Likai pun kaget saat mendapat kabar tersebut.

Dia hampir yakin.

Li Chaohao pasti punya rencana yang sudah direncanakan sebelumnya.

Pikirkan saja.

Seorang pembunuh yang diperkirakan akan menghabiskan delapan tahun penjara jelas merupakan orang yang bijaksana dan menakutkan.

Li Likai segera meminta teknisi mengambil tindakan untuk mengaktifkan sistem Sky Eye sepenuhnya.

"Segera panggil semua sistem pengawasan dalam jarak tiga kilometer di sekitar penjara,"

"Tunjukkan padaku bingkai demi bingkai, jangan lewatkan detail apa pun."

Saat darurat,

Li Likai duduk tepat di depan komputer dan memilih untuk menonton langsung pengawasan.

Sebagai ahli investigasi kriminal terkemuka, ia juga memiliki kemampuan observasi dan pemantauan yang kuat.

Matanya terfokus pada video pengawasan.

Tingkatkan kecepatan sedikit demi sedikit.

Ketika video telah mencapai kecepatan delapan kali lipat,

Dia hanya berhenti dan mulai menonton video pengawasan dengan layar melonjak cepat.

Tatapan tajamnya seperti elang, tidak melewatkan detail apa pun.

Gambar pengawasan mulai bermunculan satu demi satu, tersebar secara padat.

Tiga kilometer yang mengelilingi penjara pusat ditampilkan sepenuhnya di depan mata Anda.

Bisa dikatakan, dalam jarak tiga kilometer tersebut, 90% pejalan kaki di luar ruangan saat ini berada dalam pengawasan.

Sebagian besar dari orang-orang ini dipindai dengan pengenalan wajah dan identitas asli mereka segera dikonfirmasi.

Begitu ada penghalang di wajahnya, orang tersebut akan segera diberitahu ke tim pencarian di tempat untuk konfirmasi identitas di tempat.

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang