Kota Beijiang.
Setelah berspekulasi bahwa Su Chen mungkin terkait dengan kasus pembunuhan berantai 13 Juli delapan tahun lalu.
Meskipun cabang kota mengadopsi kebijakan kerahasiaan sementara, namun tetap menaikkan tingkat keamanan seluruh wilayah perkotaan ke keadaan darurat.
Banyak pejalan kaki menemukan bahwa lalu lintas di jalan jelas jauh lebih ketat, dan bahkan ada petugas polisi yang berpatroli dengan anjing polisi secara berkala.
Secara diam-diam, ada banyak petugas polisi berpakaian preman yang bersembunyi di tengah kerumunan, banyak di antaranya didatangkan dari kota-kota tetangga untuk membantu pengejaran.
Banyak juga petugas polisi berseragam yang berjalan di sepanjang jalan, dari waktu ke waktu mereka akan mengambil foto Su Chen dan mengajukan pertanyaan kepada orang yang lewat.
Sedemikian rupa sehingga penampilan Su Chen sekilas dikenali oleh hampir semua penduduk Kota Beijiang.
Namun, sehari semalam telah berlalu sejak jailbreak pada jam 12 tadi malam.
Pencarian yang sangat mendetail hanya mengungkapkan lintasan umum pergerakan Su Chen.
Adapun di mana Su Chen bersembunyi sekarang, tidak ada yang tahu.
Di antara mereka, banyak petugas polisi yang melakukan pencarian selama 24 jam terus menerus, dan baju mereka basah oleh keringat dan menempel di badan.
Namun mata mereka menunjukkan semangat juang yang sangat teguh.
Hanya ada satu tujuan.
Tangkap Su Chen.
Keyakinan ini menopang semangat lelah seluruh petugas polisi.
pada saat yang sama.
Ruang interogasi cabang kota.
Lampunya agak redup.
Jiang Ting sedang menulis catatan.
Di sisi lain, tiga saksi yang menemukan jejak Su Chen ditanyai dengan cermat dari waktu ke waktu.
Ketiga orang ini semuanya adalah Su Chen yang bertemu di tujuh lokasi kejahatan.
Yang pertama adalah pria paruh baya yang gemuk.
Sekitar pukul 05.30 pagi kemarin, lokasi penampakan berada di gang belakang Kota Pemandian Matahari Emas.
Menurut dia.
Dia baru saja bangun dan ingin pergi ke gang belakang untuk merokok.
Siapa sangka setelah berjalan beberapa langkah, sesosok tubuh gelap akan keluar dari gang yang gelap.
Dia terkejut karena dia hampir tidak mendengar langkah kaki.
Karena itu, nada suara pria paruh baya gemuk itu tiba-tiba menjadi serius.
"biarkan aku memberitahu Anda."
Dia menunjuk ke matanya yang melotot dan melanjutkan: "Pada saat itu, saya sekilas mengenalinya sebagai tahanan yang melarikan diri, Su Chen!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...