021: Membingungkan, siapa pembunuh sebenarnya?

168 19 0
                                    

Saat Su Chen sedang menuju ke Lembaga Kesejahteraan Beijiang.

Jiang Ting yang mengejar Liu Huamao juga segera menelepon Li Likai untuk melaporkan situasinya.

Li Likai juga sangat terkejut saat mendengar Liu Huamao telah melarikan diri.

Kemudian.

Li Likai bertanya dengan penuh semangat: "Di mana Jiang Han, apakah kamu mengawasinya?"

Pertanyaan ini benar-benar membingungkan Jiang Ting.

“Mengapa kamu menatap Jiang Han? Kami mengejar Liu Huamao secara terpisah. Kami tidak tahu di mana dia sekarang.”

Namun, suara Li Likai terdengar lagi, menyebabkan dia berhenti tiba-tiba.

“Jiang Han palsu, dia mungkin Su Chen!”

“Aku baru saja mengirimimu dan Lao Song pesan, kenapa kamu tidak membacanya?”

Suara Li Likai sedikit mencela.

Berita ini meledak di benaknya seperti guntur,

Pantas saja Su Chen tiba-tiba berkata bahwa Liu Huamao baru saja melarikan diri, dia pasti menemukan ada yang tidak beres dan mengambil kesempatan ini untuk melarikan diri.

Kemudian, Jiang Ting tidak bisa tidak mengingat semua adegan sebelumnya.

Semakin banyak hal-hal salah yang bermunculan.Tak heran sesaat ia merasa Jiang Han dan Su Chen sangat mirip.

Ternyata ini adalah konspirasi dari awal sampai akhir.

Pada saat orang-orang dari Divisi Kriminal tiba, Su Chen sudah menghilang, dan hanya mantel yang dibuangnya yang ditemukan di sebuah gang.

pada saat ini.

Tidak jauh dari Desa Baru Fenghua, di jalan menuju pinggiran kota.

Liu Huamao dan istrinya menggendong putri mereka dan berjalan cepat dengan barang bawaan di punggung.

Matanya dipenuhi ketakutan, dan dia melihat sekeliling dari waktu ke waktu, seolah-olah ada seseorang yang bersembunyi di kegelapan.

"Ayah, kita mau kemana? Aku harus bangun pagi untuk berangkat ke sekolah besok."

Putri Liu Huamao, Xiaoyuan, berkata dengan bingung, tampak sedikit bingung mengapa ayahnya tiba-tiba menarik ibunya dan dirinya bersama-sama, seolah-olah dia sedang melarikan diri.

Setelah mendengar pertanyaan putrinya, tubuh Liu Huamao terhenti seperti tersambar petir.

Dia berbalik, matanya menjadi lembab, dan dia mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala putrinya: "Ya, Xiao Yuan harus pergi ke sekolah besok, aku tidak bisa pergi, aku tidak bisa ..."

Di ruang konferensi Divisi Kriminal.

Rekaman pengawasan Divisi Kriminal diputar ulang di layar lebar, dan terlihat jelas di layar.

Su Chen berpura-pura menjadi Jiang Han, dan dengan sengaja mendekati Jiang Ting, yang akan mengambil file, dan kemudian datang ke ruang konferensi.

Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang