033: Setiap kata seperti bidak catur, setiap langkah pada akhirnya akan menghasilkan permainan!
Di dalam mobil Panglima.
Jiang Ting memusatkan seluruh energinya dan membaca buku "My Escape Life" lagi hampir baris demi baris.
Sebagai seorang psikolog kriminal, dia memahami di mana letak kekuatannya.
Melalui perkataan seseorang, kita dapat menyimpulkan perilaku dan gaya berpikirnya.
Seorang penulis yang mendambakan kebenaran tidak akan membuat kebohongan dalam bukunya, dan Su Chen bahkan lebih menghina.
Jadi buku "My Escape Life" harus mencerminkan pemikiran batin Su Chen sampai batas tertentu.
Namun, tidak ada jejak tulisan Su Chen sama sekali.
Dia hanya menggambarkan kenyataan dan kebenaran, dan dia sendiri adalah pengamat yang dingin.
Tulisan itu sama sekali tidak mengungkapkan cara berpikirnya, kebiasaan perilakunya, atau bahkan pola apa pun dalam kata-kata yang digunakannya.
Ia memang buronan sempurna yang tak meninggalkan jejak.
Jiang Ting menghela nafas secara diam-diam.
Meski begitu, buku ini tetap memberikan banyak informasi penting pada saat itu.
Setiap adegan konfrontasinya dengan Su Chen terus terlintas di benaknya.
Berawal dari kaburnya Su Chen dari penjara, bertepatan dengan waktu perilisan setiap chapter baru "My Escape Life".
Sedikit demi sedikit, ia mulai menyatu menjadi jalan keluar yang lengkap.
Tiba-tiba.
Titik terang bersinar di mata Jiang Ting, dan dia dengan cepat membuka peta Kota Beijiang.
Rute tindakan Su Chen mulai ditarik ke berbagai daerah.
Penjara Pusat ke tujuh TKP, lalu ke rumah Liu Huamao, dan kemudian sosoknya muncul di gang Sitang.
Selama periode ini.
Setiap saat, dengan kemampuan sempurna Su Chen menghindari kamera.
Jika dia benar-benar bermaksud menghindarinya, dia tidak akan pernah muncul di video pengawasan mana pun.
Namun kenyataannya justru sebaliknya.
Entah itu pertama kalinya dia ketahuan berpura-pura menjadi inspektur, sehingga memulai kembali penyelidikan kasus dingin 713.
Kemudian, Divisi Kriminal digunakan untuk menggali lebih jauh orang dalam Liu Huamao.
Semua ini berada di bawah kendali Su Chen.
Divisi Kriminal telah mengurus urusan pemakaman.
Sekitar pukul enam pagi ini, Su Chen muncul lagi di bawah pengawasan di Jalan Huacheng.
Hasilnya, ia berhasil menarik serangkaian kekuatan dari seluruh Kota Beijiang, Divisi Kriminal, pemadam kebakaran, keamanan, dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk menulis buku, saya berhasil memasukkan diri saya ke penjara!
Teen Fictionpengarang: muda dan tidak peka Kategori: kota Status: berseri subkategori: kota Bepergian melalui dunia paralel, Su Chen menjadi penulis sastra online. Untuk menulis akhir yang sempurna dari "Kehidupan Penjara Saya". Dia sendiri masuk penjara, menga...