Menjelang pernikahan, kesiapan pernikahan Kiara Keno sudah mencapai 80% sebelum malam tahun baru, Undangan sudah disebar dan dimalam pergantian tahunnya kini, ia tengah mendapat bridal shower dari ketiga sahabatnya.
"Gilaa gue gak nyangka banget, Kiara malah nikah duluan,". Gisell merebahkan dirinya. Mereka sudah selesai dengan sesi surprise, foto-foto hingga vidio dan kini saatnya mereka menikmati waktu status jomblo Kiara yang hampir usai.
"Thanks a lot ya guys,". Ucap Kiara, ia menalikan bathrobenya. Bathrobe biru yang dibuat khusus oleh ketiga temannya dengan tulisan Nama Kiara, bride, dan tanggal pernikahan Kiara dan Keno secara bersusun. pada Punggungnya, tidak hanya itu Wilona,Gisell, dan Nindy juga menggunakan pakaian yang sama dengan warna abu-abu muda yang diberi tulisan nama mereka masing -masing, Bridesmaid dan tulisan tanggal pernikahan Kiara-Keno.
"Urwell pengantin kita,". Teriak Wilona ikut merebahkan diri dengan Gisell.
"Gue cukup kaget, wah tapi brutal bangeet ya kalian,". Gisell terkikik setelah mengatakanya, Kiara mendelik paham kearah mana pembicaraan itu.
"Ini kalau gue sumpah demi apa pun juga kalian gak percaya,". Degus Kiara, membuat ketiganya mengangguk.
Kiara menyusul kearah kasur, mendudukan dirinya dengan kaki bersila."Lagian kalian gak merasa aneh apa? Masa tiba-tiba gue punya anak? Mana Sekarang udah umur 3 bulan coba!,". Gisell bangkit, gadis itu berpikir sejanak lalu mengangguk meyetujui ucapan Kiara.
"Iya deh, hitungannya satu tahun loh, apalagi harusnya waktu kita ngumpul perut lo buncit kan ya?,". Wilo dan Nindy ikit bangkit ketiganya menatap Kiara.
"Prematur?,". Celetuk Nindy. Kiara menganga menatap Nindy dengan galak lalu memukul paha Nindy cukup keras.
Nindy berteriak kecil mengelus-elus paha yang sempat Kiara pukul tadi. "Ya terus aneh juga kan? Apalagi DNA yang kalian cocok tau!,".
"Ada yang nuker?,". Ini Gisell
"Tapi lagian Kiara siapa? Sampek ada yang iseng begitu,". Celetuk Wilo yang diangguki masuk akal oleh ketiganya. Apalagi tempat tes DNA mereka itu dirumah sakit yang lumayan terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYSITTING [JENRINA]
RomanceKeno dan Karin dua orang Asing yang harus terlibat pada hal rumit yang mengahruskan keduanya bekerjasama.