Story by : Caffeine Addiction
• Happy Reading •
Pagi yang indah di pusat kota Seoul. Saat ini waktu masih menunjukkan pukul enam tepat. Di dalam perusahaan besar yang masih terlihat sunyi, dua wanita tengah berjalan mengendap keluar dari salah satu ruangan.
Salah satu dari mereka bergerak memimpin dan memberi arahan. Sementara satu lagi mengekor di belakang sembari sesekali memperhatikan sekitar.
"Apa kau yakin cara ini akan berhasil?" Miyeon bertanya lirih masih dengan terus mengendap berusaha keluar dari area perusahaan tersebut.
Hyuna mengangguk penuh keyakinan. "Dia akan seperti cacing kepanasan setelah meminum itu. Dan pasti akan mencari jalan untuk mengurangi rasa panas dalam tubuhnya," jelasnya.
"Tapi siapa nanti yang akan menjadi korbannya?"
"Itu tidak penting. Yang pasti nanti Jeno akan murka kalau tahu seperti apa kelakuan istrinya. Bagaimana? Jeno juga tidak pernah datang kesini, bukan?" Miyeon terdiam. Benar juga, Jeno memang tak pernah sekalipun datang ke cabang perusahaan yang akan diambil alih oleh istrinya.
"Ayo keluar sebelum ada yang menyadari kehadiran kita." Hyuna menarik tangan Miyeon bergegas memasuki mobil miliknya yang terparkir di area belakang perusahaan.
•••
Satu jam berlalu. Jeno dengan langkah tegapnya berjalan menyusuri koridor perusahaan menuju ke salah satu ruangan yang berada di bagian ujung.
Ia hanya bungkam menampilkan ekspresi datar kala ada banyak karyawan yang menyapa dan memberikan ucapan selamat pagi padanya. Tak terlihat sedikit pun senyuman menghiasi wajah tampannya.
Klek!
Jeno membuka pintu tanpa mengetuknya terlebih dahulu. Kedua tangannya menyilang di depan dada dengan pandangan angkuh.
Tepat di hadapannya, seorang wanita cantik tengah duduk santai di kursi singgasananya. Bona, ia memutar bola mata jengah dengan helaan napas yang terdengar berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NC-T Dream's Library
FanfictionWARNING‼️ ADULTS ONLY‼️ MATURE AREA‼️ NC FANFICTION‼️ RUDE WORDS‼️ "Bijaklah dalam membaca dan memilih bacaan." * FOLLOW, VOTE DAN SPAM KOMEN * TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN * TIDAK ADA FEEDBACK * INI HANYA FANFICTION‼️ JANGAN MEMPENGARUHI DUNIA NYATA ...