Hi! it's me sluppy. Semoga kalian suka dengan chapter kali ini yaaa!
and yaa happy reading and enjoy readers! vote and comment if you like it. 🫶🏻
☆☆☆
"Ini adalah Eliza Hettie. Dia adalah gadis berjubah yang ditawan oleh organisasi rahasia." jelas Cale pada yang lain.
Yang lain hanya mendengarkan dengan seksama apa yang di ucapkan oleh Cale, karena ini -mungkin- masih ada hubungan nya dengan organisasi itu.
"Dan Eliza. Perkenalkan dia pelayanku mungkin kau sudah sering melihatnya. Namanya Ron."
"Salam kenal Nona. Nama saya Ron, saya adalah pelayan Tuan muda Cale dari kediaman Henituse."
Ron memberi salam pada Eliza yang terlihat canggung.
"Ah!...Namaku, Eliza Hettie. Salam kenal tuan." Eliza menunduk-kan kepala untuk membalas sapaan Ron.
Dia menjawab dengan suara kecil tapi masih mampu di dengar oleh mereka yang memiliki indra pendengaran yang tajam.
Dia sebenarnya tidak terlalu mengerti dengan apa yang diucapkan Ron, tapi dia tahu Ron sedang mengenalkan diri. Jadi dia membalas dengan menyebutkan namanya.
"Panggil saja saya Ron, Nona."
'Kurasa dia ingin aku memanggil nya dengan nama nya saja?'
"Ehm, baiklah...Ron." balas Eliza ragu-ragu.
Eliza menatap pada Cale yang berada di samping nya. Tanganya menggengam ujung pakaian Cale.
'Apakah aku melakukan nya dengan benar?'
Eliza bertanya melalui matanya pada Cale.
Cale mengangguk-kan kepalanya sebagai balasan. Lalu dia mulai memperkenalkan satu persatu anggota lain nya pada Eliza.
"Lalu bla bla bla..."
Mereka memperkenalkan diri nya masing-masing pada Eliza, dan Eliza hanya mampu menjawab dengan menyebutkan namanya kembali.
"Raon keluarlah."
'Raon?'
Eliza memiringkan kepalanya bingung.
<Eh? Tidak apa-apa bagiku untuk keluar Manusia?>
"Ya, tidak apa-apa."
<Kalau begitu,>
"Taraaa! Halo Eliza namaku Raon Miru! Aku adalah Naga yang hebat dan perkasa...!!"
Raon mengepak-kan sayap nya dengan bersemangat, dia mengelilingi Eliza sambil memperkenalkan diri nya.
"...Eh?"
Eliza terkejut dengan situasi ini.
'Naga? Ini...benar-benar Naga? Mengapa dia imuttt sekali?'
Bukan kah Naga adalah monster yang bertubuh besar dan sangat kejam? Setidaknya itu lah yang Eliza tahu tentang Naga dari novel yang dia baca.
"Kenapaa wajahmu seperti itu? Apa kamu sebegitu kagum nya pada ku yang hebat dan perkasa ini?" Raon membusungkan dada nya. Dia sedang mencoba terlihat agung.
'Haaa...anak kecil ini mulai lagi.'
Cale menghela napas secara internal melihat kelakuan random Raon.
Eliza mengerjabkan matanya beberapa kali.
'Loh? Mengapa aku bisa mengerti ucapan nya dengan sangat baik?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Reunited Through Destiny [Tcfxreader]
Fantasi[17+] Eliza Hettie. Seorang gadis yang mengalami perjalanan dimensi ke dunia sihir dan menemukan kepingan-kepingan memorinya yang hilang. Dunia ini adalah dunia yang masih tidak modern dan kolot. Dia terbangun di tempat yang tidak dia kenal sama se...