Ichika, Ace, dan Eiji kembali ke koloseum bertepatan dengan bejalan kembali waktu. Neon dan yang lain segera berlari menghampiri mereka.
"Masih berani kembali, heh?" kata Miru
"Kami kembali untuk menghabisimu!" seru Eiji
Miru mengangkat tangannya dan tiga bawahan Miru yang tersisa berubah menjadi Kamen Rider. Begitu juga dengan pengikutnya yang lain turut berubah menjadi Guard Rider."Henshin!"
FANTASY!
JET AND CANON!
BUJIN SWORD!
PLOSION RAGE!
MAGNUM! ARMED FIRE!
GIGANT HAMMER!
GEATS IX!
ZIIN LOGIN!
KYUUN LOGIN!
HIT! FEVER BOOST!
FUNKY MONSTER!
READY??? FIGHT!!!
Tim Geats nampak kalah jumlah. Tiap orang menghadapi setidaknya lima sampai sepuluh orang sekaligus.
"Kakak! Bawa kak Sayaka pergi dari sini dan sebisa mungkin hindari pertarungan!" seru Tycoon, Hakubi mengangguk dan menarik Sayaka menjauh dari pertarungan dan keluar dari koloseum.
Pertarungan semakin sengit, dan hampir membuat kewalahan.
"Semuanya tolong buka jalan untuk Sirius dan Geats!" teriak Kouneli
"Aku tidak paham kenapa kami harus menurutimu. Tetapi bila Geats dan Sirius mempercayaimu, aku pun akan berusaha melakukan hal yang sama," ujar Buffa diikuti anggukan setuju dari yang lainnya.
Sedikit demi sedikit jalan mulai terbuka. Buffa dan Tycoon menghadapi Suraga, Punk Jack dan Ziin menghadapi Pagoni yang bermotif merak, Nago dan Lopo mengadapi Reesu yang bermotif tupai.
Geats dan Sirius terus berlari ke arah Miru sambil melancarkan serangan pada musuh yang mencoba menghadang, Nudge Sparow dan Kyuun membantu mereka.
Kini Geats dan Sirius hanya berjarak beberapa meter dari Miru.
"Miru! Hentikan semua ini! Sudah cukup, tidak perlu lagi jatuh lebih banyak korban!" Seru Geats
"Lalu apa? Menghentikan segalanya setelah tujuanku hampir tercapai? Sedikit lagi, hanya tinggal sedikit lagi aku bisa menciptakan kembali dunia asalku dan keluargaku yang telah di renggut oleh Desire Grand Prix!" ujar Miru
"Aku paham amarahmu, aku juga kehilangan ibuku akibat DGP dan terus mencarinya sampai harus bereinkarnasi berulang kali. Aku juga kehilangan banyak orang yang aku percayai di semua siklus kehidupan itu. Tapi, tidak seharusnya kau merenggut kehidupan orang lain hanya demi mendapatkan yang sudah hilang!" kata Geats masih berusaha tenang.
Miru mengenakan Creation Driver. Bentuk driver itu menyerupai Vision Driver dengan slot untuk memasang Raise Buckle seperti pada Desire Driver di sebelah kanan.
"Sudah tidak ada lagi yang dapat ku lakukan selain menghancurkan dunia lain demi memulihkan duniaku sendiri! Lalu yang tersisa setelahnya hanya tinggal menghabisi semua penduduk masa depan, baik penyelenggara DGP maupun penontonnya!" teriak Miru sambil tertawa jahat."HENSHIN!"
ANGER AND HATRED COMBINE TO DESTROY EVERYTHING! AMON! READY? FIGHT!
Kamen Rider Amon bermotif menyerupai Serigala dan Rubah, berwarna hitam dengan garis merah di tubuh nya dan huruf-huruf rune berwarna merah di bagian dada, tangan dan kaki.
"Tunduklah! Takluklah pada amarahku!" Seru Amon sambil memasang Buckle hitam pada Creation Driver.
Sekumpulan butir-butir cahaya dalam jumlah banyak mengalir dari buckle ke tubuh Amon. Dia terangkat tinggi ke udara. Disaat yang bersamaan Sirius merasa tubuhnya menjadi panas, sakit yang luar biasa dan tidak tertahankan sampai membuatnya terguling ditanah dan kembali ke wujud manusia.
"Dia harus dihentikan!" seru Geats.
Geats meluncur ke arah Amon. Amon tidak tinggal diam dan melancarkan serangan dengan menembakkan gelombang energi dari telapak tangannya.
Dengan cekatan Geats berhasil menghindari semua serangan dan bersiap balas menyerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Geats : Destiny Game
FanficTiga tahun telah berlalu sejak berakhirnya Desire Grand Prix, semua orang hidup bahagia di dunia yang diciptakan oleh Ukiyo Ace. Namun muncul masalah baru dengan dimulainya Destiny Game yang dibuat oleh seorang pria misterius bertopeng rubah hitam y...