✨️ DuaKeluarga ✨️

1.7K 96 81
                                    

Assalamualaimu wr. wb.

Hallo........

Hei....heiii.....

Semoga semuanya dalam keaadan sehat yaaaa.....

Jangan lupa follow dulu akun ini biar nggak ketinggal ceritaaa.....

Maaf kalo banyak tpyo yaaaa.....
Hmmm,...

Cusss langsung baca heeeep

Cusss langsung baca heeeep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

🦋✨️🦋

Hangatnya sinar matahari mulai membentang seluruh penjuru, hamparan warna kuningnya menjadikan semesta kian indah dipandang mata.

Hembusan angin yang sejuk semakin membuat nyaman dengan dikelilingi pepohonan yang rindang, burung burung berkicau menyambut pagi hari ini dengan gembira.

Telihat seorang pemuda yang sedang menikmati indahnya taman yang ada dihadapanya.

Hamparan rumput hijau, terbentang luas di halaman dengan di temani berbagai macam bunga yang tumbuh disana, semakin memperindah untuk dipandang mata membuat suasan hati nyaman.

"Bang," pangil seseorang dari arah belakang.

Lantas pemuda itu berbalik melihat kebelakang. " Iya ada apa dek?"

"Abang dipanggil Abi," jawab seseorang tersebut.

"Apa mereka sudah datang?" Tanya pemuda itu.

"Iya Bang," sahut perempua tersebut.

Pemuda itu lantas mengangukan kepalanya sebagai jawaban, "Mari kita kesana."

Perempua itu juga mengaguk dan ia berjalan dibelakan pemuda tersebut.

"Apakah hanya Kiyai Hasan yang datang dek?"tanya pemuda tersebut.

"Tidak Bang semuanya termasuk Ning Fayda,"sahut perempua itu.

Tak butuh waktu lama mereka berjalan akhirnya sampai, terlihat sebuah rumah yang besar namun dengan model sederhan, bernuasa coklat kayu serta memiliki 2 lantai.

"Assalamaualaikum " Ucapa pemuda yang baru saja datang.

"Waalaikumsalam," sahut semua orang yang berada didalam rumah.

"Sini Hanan masuk," tutur Abi.

Pemuda itu lantas masuk bersama perempuan yang bersamanya, ia duduk di sebelah Ammi, didalam rumah sudah terdapat tamu yang menunggu kedatanganya.

Story of five LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang