✨️Ning Fayda✨️

533 45 0
                                    


Assalamualikum wr.wb.

Malam semuaaaa.....

Hallo.....

Semoga semua dalam keadan sehat amin...

Mohon maaf bila ada salah kata, tulisa dan bahasa dalam cerita 🙏🙏

Plus typo🙏🙏

Jangan lupa follow akun ini juga ya biar nggak ketingalan ceritanya...🤗🤗🤗

Cusss bacaa yokkk....

"Laki laki yang serius dengan mu akan datang kerumah membawa mahar, lalu mengucap kobiltu, bukanya yang datang membawa  sekutung mawar lalu berucap   jadilah pacarku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Laki laki yang serius dengan mu akan datang kerumah membawa mahar, lalu mengucap kobiltu, bukanya yang datang membawa  sekutung mawar lalu berucap   jadilah pacarku."
_M.Hanan Ahzan Al Khoiroh

🦋🦋🦋🦋

Matahari mulai tengelam, meningalkan jejak sang senja yang sangat indah dipandang mata, suara adzan magrib sudah terdengar menandakan waktu untuk melaksanakan sholat wajib, sudah terlihat semua para santri berlarian menuju masjdi, untuk melaksana sholat. semua santri berkumpul dan Gus Hanan sudah siap mereka semua melakasan sholat magrib hingga selesai dengan dzikirnya.

Setelelah selesai mereka semua melanjukan kegiatan seperti biasa seraya menunggu waktu sholat isyak masuk, ya itu muhadoroh singkat langsung dari Gus Hanan.

"Asalamualaikum warahmatulahi wabarahkantu," ucap Gus Hanan yang sudah berdiri diatas mimbar.

"Waalaikumsalam warahmatulahi wabarahkatu," sahut semua santri bersaman.

"Saya akan kembali menjelasan kan tentang Zinah," ucap Gus Hanan.

"Dalam suraut Al isara ayat 32 sudah dijelaskan.

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰىٓ اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةًۗ وَسَاۤءَ سَبِيْلًا ۝٣٢wa lâ taqrabuz-zinâ innahû kâna fâḫisyah, wa sâ'a sabîlâ
Janganlah kamu mendekati zina. Sesungguhnya (zina) itu adalah perbuatan keji dan jalan terburuk.

Dan janganlah kamu mendekati zina;dengan melakukan perbuatan yang dapat merangsang atau menjerumuskan kepada perbuatan zina;;sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, yang mendatangkan penyakit dan merusak keturunan,;dan suatu jalan yang buruk;yang menyebabkan pelakunya disiksa dalam neraka.

"Dan salah satu contoh zina yang banyak dilakukan oleh anak anak muda, adalah berpacaran, bersentuhan yang buakan mahrom, beradu pandang kepada bukan, mahrom, dan berduan kepada bukan mahrom nya,"

"Jadi saya mintak kepada kalian semua para santriwati jaga harga diri kalian, kalian para wanita itu sangat berhaga,"

"Jahuin perbuat zinah apa pun itu, dan untuk para satriwa, wanita itu dijaga dan dihormati, jika kalian benar benar mencintanya maka datang kerumahnya dan minta kepada orang tua nya, bukanya malah mengaja pacaran."

Story of five LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang