Assalamualikum wr.wb.
Malam semuaaaa.....
Hallo.....
Semoga semua dalam keadan sehat amin...
Mohon maaf bila ada salah kata, tulisa dan bahasa dalam cerita 🙏🙏
Plus typo🙏🙏
Jangan lupa follow akun ini juga ya biar nggak ketingalan ceritanya...🤗🤗🤗
Cusss bacaa yokkk....
**********************
Terlihat sebuah kobaran api yang besar melahap sebuah rumah sakit ternama, banyak orang orang yang berlalu lalang keluar masuk untuk membatu parasa pasien, semua angota mediss bergesas dengan cempat memindahkan para pasien.Serta dibantun denga staf damkar juga membatu evakuasi semua orang orang yang berada disana.
"Apa semua orang sudah di evakuasi, " tanya seorang pemuda dengan stle dokter.
"Sudah Gus, hanya tinggal beberapa pasien lagi," sahut suster.
"Ya sudah silakan lanjutkan, saya akan memeriksa yang lain," ucapnya.
Suster itu menganguk dan meninggalkan pemuda itu tak lain adalah Gus Hanan, Gus Hanan pun kembali berjalan memerikasa ke ada di rumah sakit sebelum sih jago merah melahap habis rumah sakit itu.Namun samar samar ia mendengar suara seseorang, perlaha ia mendekati dan mencari sumber suara tersebut.
"Aaaa bunda amee takuttt"
"Ayahh api, bundaaaa"
"Hiks.. Hiks.. bunda ayahhhh"
Terlihat anak kecil berumur sekitar 10 tahun yang menegnakan hiasa pita doraemon dirambut dengan baju nya lusu, yang belindung di bawah brangkar ketakutan, gadis itu memeluk tubuhnya sendir, sambil terua menangis dan memangi kedua orang tuanya, tangan mungil nya bergemetar hebat, melihat kobara api dimana mana.
Dengan cepat Hanan memeriksa dan membatu gadis kecil itu,mengendong dan membanya keluar dari rumah sakit.
Cukup memakan waktu yang lama Hanan keluar dari rumah sakit yang sudah dikelili si jago mereh semakin banyak belebih dari ia awala masuk lagi.
"Suster tolong bantu anak ini," ucap Hanan.
Dengan cepat salah satu suster mengambil alih gadis kecildari gendongan Hanan.
"Macakaci ya bang udah selamati Amee," ucap gadis kecil itu.
Hanan menganguk, dan menatap gadis kecil itu," iya dek sama sama."
Hanan kembali melihat sekelili untuk memeriksa bahwa semuanya baik baik saja dan sudah terevakuasi, Namun tiba tiba seorang suster menghapirinya.
"Gus, itu Mbk laya sama Gus Mzahar masih di dalam," ucap suster tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of five Love
Teen Fiction⚠️Jangan lupa follow akun ini Ig : amerta_harsta Ig: wp_anaksenja Tiktok : wp_anaksenja04 Tiktok: amerta_harsa Cerita ini mengisahkan perjalan cinta anak seorang kiayai, berlatarbelang pondok pesantre, AL MUHABBAH pondok pesanten terbesar kedua...