Kontrak 9: Taman Bermain

377 53 8
                                    

Happy Reading

*

*

*

Sudah satu minggu berlalu, Floren masih belum mengetahui cara untuk mencari pasangan dengan cepat. Dia pun ragu untuk menggunakan aplikasi kencan, takutnya jika orang yang dia temui tidak sesuai dengan yang di fotonya.

"Ayo mulai gamenya, uncle" seruan dari Langit berhasil membuyarkan lamunan dari Floren.

Saat ini Langit berada di rumah Floren, tentunya juga dengan orang tua dan adiknya. Hal ini karena, Floren harus mengantarkan Yuvi dan keluarganya ke bandara besok pagi.

Merasa dirinya sudah tidak lagi fokus untuk bermain game dengan Langit, Floren pun menyerahkan konsol gamenya ke kakak iparnya.

Dia memutuskan untuk memainkan ponselnya saja. Floren pun membuka grup obrolan dia bersama keempat temannya, dia berniat untuk menanyakan saran kepada keempat temannya yang "sangat berguna" itu.

Grup Ga Jelas

Bangunlah kalian para manusia sesaaatttt

Butuh waktu cukup lama untuk Floren mendapatkan balasan dari temannya.

Rich Aldo

Inilah ciri manusia minus akhlak ya adick

Masih pagi udah berisik aja lu Flo

Pagi apaan, udah jam 11 woy

Rich Aldo

Yee masih pagi itu

Ollan Jamet

Oii kalian berdua ganggu sabtu pagi gue yang tenang aja

Bapack Oniel

Weekend kok turu, jalan-jalan lah

Pesan yang dikirim oleh Oniel berbarengan dengan dia mengirim foto selfie dia dengan Indah yang terlihat sedang piknik.

Tak mau kalah dengan Oniel, Zean pun ikut mengirimkan fotonya yang tengah berada di mall bersama model terkenal alias istrinya Marsha.

Zean Abang Aldo

Yang jomblo ga usah iri yaa...

Rich Aldo

Dah yok bubar @Ollan Jamet @You, mereka ga asik

Bentar ajg, gue mau ngomong

Ollan Jamet

Ngomong aja, ga usah pake ajg segala, bgst

Zean Abang Aldo

Langsung aja Flo

Ntar sore ato malam, nongkrong yuk, ada yang pengen gue bahas

Rich Aldo

Jadi lu berisik pagi-pagi cuma ngajak nongkrong?????

Yaudah dimana?

Café Oniel aja, bisa kan @Bapack Oniel ?

Tenang aja ntar gue bayar sewanya

Bapack Oniel

Nah ini yg gue tunggu

Okee gass

NIKAH KONTRAK?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang