Happy Reading
*
*
*
*
Seorang wanita muda mengedarkan pandangannya keluar jendela mobil yang tengah dia tumpangi. Entah apa yang dipikirkannya, tapi sepertinya dia sangat menikmati lamunan itu. Hingga lamunan itu buyar akibat suara dari si pengendara taksi. "Mba, mba, ini kita udah sampai"
"Eh, maaf pak, saya melamun, terima kasih pak" ucap wanita tersebut sambil memberikan biaya taksi dan segera keluar dari taksi yang dia tumpangi.
"Hah, udah lama ya kita ga ketemu" ucap wanita muda sembari menatap lekat sebuah pintu café sebelum akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke dalam café tersebut.
Tanpa basa-basi wanita itu langsung menuju ke meja ketika melihat orang yang dia cari. Saat dirinya sudah mendekat, masih tak ada satu pun yang menyadari kedatangannya. Memang kebetulan mereka semua yang ada di meja itu tengah bercanda. Sampai akhirnya wanita itu memutuskan untuk menepuk pelan punggung orang yang membelakanginya.
"Aaahhh anjing siapa sih ya-" ucapan orang tersebut terhenti ketika dia membalikkan badan. Dia langsung berdiri dan memeluk wanita itu. "Waaaaaa Lulu kangen banget gue sama lu"
Lulu Azkiya, satu-satunya wanita yang ada di 'The Stars'. Julukan yang diberikan oleh seluruh siswa di sekolah Lulu ketika masih SMA. Julukan ini diberikan karena anggota yang berada di dalamnya hanya terdiri dari kumpulan orang paling populer di masa itu. Anggotanya sendiri hanya 5 orang, yaitu Floren, Ollan, Aldo, Oniel, dan Lulu.
Setelah hari kelulusan Lulu, mereka berempat, Floren, Ollan, Aldo, dan Oniel, putus kontak dari Lulu. Sehari setelah kelulusan, Lulu benar-benar tidak ada kabar seolah hilang ditelan bumi. Awalnya mereka tidak terlalu menghiraukan, sampai akhirnya seminggu sudah mereka tidak mendapat kabar dari Lulu.
Khawatir? Pastinya, mereka sempat berpikir yang tidak-tidak tentang Lulu. Sampai akhirnya, mereka sedikit lega ketika mengetahui Lulu hanya pindah, meskipun begitu mereka masih bertanya-tanya kenapa teman mereka itu tidak memberi kabar sedikit pun hingga saat ini ketika mereka telah bersua kembali.
"Aldo lagi di luar negri, biasa orang kaya, ngurus bisnis" jawab Ollan setelah Lulu melontarkan pertanyaan keberadaan sahabatnya itu.
"Aldo? Kak Aldo?" gumam Freya pada dirinya sendiri. Tapi gumaman tersebut masih terdengar oleh Ollan yang tepat berada di samping Freya.
"Iya Aldo, Fre, o iya lu belum pernah ketemu Aldo ya?"
"Hehe i-iya mungkin" jawab Freya sedikit gugup. Beruntung Freya bukan 'tokoh utama' di pertemuan kali ini. Jadi semua orang tidak mengindahkan kegugupan Freya.
Pusat perhatian kembali ke orang yang baru datang, Lulu. Setelah berkenalan dengan yang lainnya, Lulu pun menceritakan alasan dia tidak memberi kabar sama sekali kepada para sahabatnya itu.
"Berarti sekarang kamu udah stay di Indo dong?" tanya Floren setelah Lulu menyelesaikan ceritanya.
"Mungkin, belum pasti juga sih"
"Yaelah, Lu, disini aja, emangnya lo tega ninggalin kita lagi" ucap Ollan berakting seolah menghapus air matanya.
"Kayanya Lulu bakal pindah lagi setelah liat drama king kaya lu, Lan" ujar Oniel yang sepertinya sudah sangat muak melihat Ollan yang selalu bertingkah lebay. Semua orang pun kembali tertawa mendengar ucapan Oniel yang tepat sasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKAH KONTRAK?
RomanceUpdate tiap Sabtu Di usia yang tidak lagi muda, seorang pemuda dituntut oleh kedua orang tuanya untuk segera menikah. Jika tidak segera menemukan pasangan, maka perusahaan miliknya akan diserahkan ke orang lain. Mampukah dia untuk menemukan pasanga...