7.

22 2 3
                                    

→Happy Reading
.........................................🦋

Suasana diruang make up begitu sibuk seorang penata rias sedang sibuk merapikan riasan gadis di depannya.Gadis yang sangat populer dan sedang menjadi perbincangan karena kecantikan dan keanggunannya.Setiap lagu yang di rilisnya akan langsung menjadi topik hangat dan masuk ke puncak tangga lagu domestik.

"Jauhkan tanganmu dari mukaku"gadis itu kasar

"Baiklah"penata rias itu menghentikan kegiatannya karena ia tau jika tidak melakukan perintahnya maka gadis tersebut akan sangat begitu marah.

"Apa aku selanjutnya"tanya pada manajernya

"Ia benar kau selanjutnya"jawabnya

"Menyebalkan harus bertemu dengan mereka yang memuakkan"ucapnya dengan sinis

"Setelah aku tampil aku ingin pergi ke Bar,aku ingin bersenang-senang"ucapnya penuh penekanan

"Tapi...bagaimana jika ada media yang mengetahuinya"manajernya begitu takut akan adanya skandal yang terjadi.

"Apakah kau bodoh.Sewakan aku ruangan Vip lagi pula tak akan ada yang tau jika aku masuk lewat belakang jangan membuatku marah mood ku bisa rusak karenamu"Ucapnya secara kasar

"Maafkan aku nona"manajer semua orang hanya mampu terdiam tanpa berani melawan gadis itu.

Tak berapa lama seorang staff memanggil gadis tersebut tanda jika ia akan segera akan tampil.Di panggung megah ini ia akan tampil untuk ribuan fans yang telah menunggu dia adalah bintang utama dalam festival ini semua orang tak sabar lagi bertemu dengannya.

"Karina...karina...karina"

Teriakan nama itu begitu memenuhi stadion ini banyak penggemar datang untuk menyaksikan penampilanya.Iapun menyanyikan sebuah lagu yang baru saja di rilis lagu tersebut menjadi hits hanya setelah beberapa hari dirilis bahkan lagunya mampu menjadi no 1 di semua platform streaming lagu.Ini menjadi lagu selanjutnya yang akan menjadi hits besar semua lagu yang ia keluarkan akan selalu meledak di pasaran tak ada satupun yang gagal.

Karina menjadi dewi yang selalu di puja karena kecantikanya yang tak manusiawi membuat semua orang begitu mengaguminya bahkan banyak orang-orang terobsesi pada kecantikanya lalu berusaha menjadi sepertinya dengan melakukan operasi plastik,ia bagaikan standar kecantikan pada zaman ini.Sifatnya juga selalu di puja karena kebaikan hatinya namun dibalik itu semuanya semua sifat manis hanyalah buatan agensi demi sebuah image yang baik di depan publik

*****
2 jam berlalu akhirnya wawancara itu bisa di lalui Arin dengan baik ia telah menyiapkan semuanya dengan matang jadinya saat sedang di dalam ruang wawancara ia tak begitu terlalu gugup.Arin lalu memutuskan mencari restauran terdekat tadi pagi ia hanya sarapan roti jadinya perutnya sudah terasa kosong lagi.

Ia pun mampir di sebuah kedai ramyeon iapun bergegas masuk dan memesan semangkuk ramyeon.

"Wah terlihat sangat enak"Arin saat semangkuk ramyeon hangat datang tepat di hadapnya.

"Sangat enak"gumam arin pada suapan pertama

Arinpun menghabiskan semangkuk ramyeon tanpa tersisa akhirnya perutnya yang kosong terisi juga.Tiba-tiba ponselnya berbunyi tanda sebuah pesan masuk ia bergegas melihatnya.

📩"Noona,apa yang sedang kau lakukan?"

Tertulis di sana "Jin adik kecilku yang manis" walaupun Jin selalu membenci nama itu di kontak kakaknya tapi Arin tak pernah berniat menukarnya.

📩"Aku baru saja menghabiskan semangkuk besar ramyeon"

📩"Benarkan kau seperti rubah yang rakus,hahaha"

📩"Apa kau bilang awas nanti saat bertemu akan ku pukul"

📩"Aku hanya bercanda Noona"

📩"Apa uang ku kirim sudah habis?"

📩"Tidak,masih ada"

📩"Baiklah,jangan lupa makan dengan teratur tak perlu berhemat soal uang yang ku kirimkan"

📩"Tentu noona"

📩"Noona dia datang lagi hari ini"

📩"Apa yang dia lakukan lagi hari kali ini apakah ia meminta uangmu lagi?"

📩"Ia tapi aku segera kabur darinya"

📩"Baguslah jika kau berhasil menghindarinya.Pokoknya kau harus menjauh darinya sebisa mungkin"

📩"Iya.baiklah Noona aku akan menghubungimu lagi"

📩"Oke,jaga kesehatanmu yah"

📩"Baiklah Noona ku yang paling cantik sedunia"

Arin tersenyum membaca pesan itu di dunia ini ia hanya mempunyai adiknya sebagai semangat hidupnya apapun ia lakukan untuk kebahagianya.Sebentar lagi adiknya akan lulus SMA dan ia selalu memimpikan untuk berkuliah di luar negeri tentu Arin sangat mendukungnya meski ia harus bersusah payah untuk mengwujudkanya tidak masalah baginya karena Jin adalah satu satunya keluarga uang ia punya dan orang paling penting dalam hidupnya.Jika orang-orang bertanya dimana orang tua mereka maka Arin selalu berbohong dan menjawab jika dia tidak tau kemana mereka pergi Ia akan berbohong agar orang-orang tak ingin tau lagi.Sebagian orang tentu akan penasaran tentang cerita keluarga Arin ibu yang kabur dan Ayah yang pemabuk berat tentu Arin sangat malu menceritakannya.
Arin tak begitu memiliki memori indah di saat kecil untuk itu ia sangat membenci kedua orang tuanya ia tak pernah mendapat kasih sayang sedikitpun dari mereka.Setelah kepergian ibunya yang entah kemana dan Ayahnya yang masuk penjara Arin dan Jinpun hidup berdua saja,lalu setelah tamat SMA Arin memutuskan untuk ke seoul mencari pekerjaan dan berkuliah di sana walaupun rasanya berat meninggalkan Jin sendirian namun itu harus ia lakukan ia tak berani membawa Jin meski ia meminta ikut,ia tau betapa beratnya hidup di kota besar lagi pula ia menitipkan Jin pada bibi dan pamannya yang sangat baik jadi ia bisa tenang saat Jin berada jauh di jangkauan nya.

.........................................🦋

MY ROOMMATE IS AN IDOL (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang