19.

2 1 1
                                    

→Happy Reading
.........................................🦋

Jin berdiri di gerbang sekolah menunggu seseorang sedari tadi tak lama gadis yang ia tunggu datang iapun segera menghampirinya.

"Yena"sapanya

"Jin,apakah kau menungguku sejak tadi"Yena

"Itu...hanya kebetulan"gugup Jin

"Sudahlah aku hanya bercanda.ada apa,apakah ada sesuatu yang kau inginkan?"Yena

"Apakah kau ingin datang ke carnaval?tempatnya tak jauh dari rumah kita"ajak Jin

"Apakah kau ingin mengajakku berkencan?"Yena

"Ah tidak maksudku....carnaval nya jarang ada disini jadi kenapa kita tidak pergi saja aku penasaran"Jin gugup

"Hmm baiklah,jam berapa?"Yena

"Jadi kau mau pergi denganku?tidak.Maksudku jam 8.00 malam"Jin penuh semangat

"Okey,jam 8.00 kan"Yena memastikan

"Iya,jangan lupa yah"Jin

Jin sangat senang Yena mau datang ke carnaval tersebut bersamanya Jin juga bermaksud mengungkapkan perasaan yang selama ini ia pendam sebentar lagi mereka  akan lulus Jin tak ingin terus memendam perasaan ini jika pun ia di tolak tak mengapa asalkan  tak ada rasa yang mengganjal lagi di hatinya mereka akan berpisah nantinya jadi Jin tak perlu  malu bertemu dengan Yena jika ia di tolak.

Malam yang di nantikan akhirnya tiba Jin memakai pakaian terbaiknya tak lupa parfum di sekujur badannya.Jin akhirnya bertemu dengan Yena di tempat yang di janjikan dia memakai dress merah jambu yang sangat cocok di kulitnya untuk sepersekian detik Jin terhipnotis oleh kecantikan Yena hingga suara Yena membuyarkan lamunannya setelahnya mereka bergegas pergi menujh carnaval.

"Permainan apa yang ingin kau coba dulu?"Jin

"Biang lala,ayo naik itu"Yena

"Biang lala?"Jin

"Kau tidak takutkan?"ledek Yena

"Tidak,mana mungkin"Jin

"Yah sudah ayo naik"Yena lalu mengengam tangan Jin

Mereka menikmati semua permainan yang ada untuk pertama kalinya Yena melihat senyuman Jin biasanya pria berkaca mata itu selalu dingin dan cuek namun itu yang Yena suka.Jin anak pintar sering mendapatkan nilai tertinggi di sekolah dia selalu ada di perpustakaan sekolah jika seseorang ingin mencari Jin maka datanglah ke perpustakaan sekolah,Ia sering mewakili sekolah dalama beberapa cabang olimpiade dan tentunya ia selalu pulang membawa piala karena itulah dia populer mereka berkata Jin seperti karakter-karakter dalam sebuah novel.

Yena menyukai Jin saat tak sengaja melihatnya melewati lorong kelas.Jin adalah tipe ideal yang selama ini ia cari,pria tampan,tinggi, memakai kaca mata dan selalu menenteng buku persis seperti dalam kisah novel yang ia baca karena itulah Yena mendaftarkan diri sebagai anggota perpustakaan agar dapat terus melihat ketampanannya karena itu lah Yena dan Jin dapat akrab Yena selalu menunggu kehadiran Jin di perpustakaan.

"Ayo kau pasti bisa"teriak Yena pada Jin

"Tentu"Jin berusaha fokus kepada kaleng di depannya,ia harus menang dan menghadiahkan boneka beruang itu.

"Satu lagi"Yena bersorak

Jin memperhitungkan tembakannya ini adalah bola yang terakhir ia tak ingin membuat Yena kecewa.Ia menyipitkan matanya lalu memperkirakan bola yang akan di tembak setelah merasa pas iapun melemparnya dan tepat sasaran.

"Kau hebat sekali"teriak Yena

"Yes"Jin

Satu boneka beruang akhirnya berada di tangan mereka Jin lalu memberikannya kepada Yena melihat momen ini Jin rasa sudah waktu yang tepat mengungkapkan perasaanya.

MY ROOMMATE IS AN IDOL (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang