Hai syafa comeback
Ada yang kangen gak sama aku?
Sebelum baca komen dulu yuk kalian dapat cerita ini dari mana?
Kalian dari provinsi mana?
Jangan lupa dijawab ya
Happy reading
•°•°•°•°•°•
Tak terasa seminggu pun berlalu dengan begitu cepat. Hari ini adalah hari minggu dimana zera bisa bersantai tanpa harus kesekolah.
Mata hari pagi pun bersinar melalui sela sela tirai jendela kamar zera menerpa wajah cantik zera.
Saat ini zera sedang bersiap dengan baju nya yang begitu rapi dan juga wajah yang dipoles dengan sedikit make up.
Zera pun keluar dari kamar nya menuju ke ruang makan untuk sarapan.
Namun langkah nya terhenti saat melihat seorang wanita serta ayah dan kakak nya sedang sarapan bersama. Wajah wanita itu tak asing di mata zera.
"Eh zera sini kita sarapan" Panggil wanita yang bernama rayvinara–ibu kandung lena. Btw zera dan lena itu satu papa beda mama ya.
Zera tak menjawab dan hanya berjalan ke meja makan "bi susu zera mana? " Panggil zera dan bi vivi pun datang sembari membawakan segelas susu putih kesukaan zera.
Zera pun menerima gelas tersebut lalu meminumnya "huh udah besar kok masih minum susu" Sinis Vina sembari memakan roti panggang miliknya.
"Iya kayak bayi aja. Emang minum susu buat apa? udah besar kayak gitu masih aja minum susu" Ucap lena ikut menimpali.
Dengan geram zera pun menghentikan kegiatan minum susu nya "biar tinggi lah gak kayak situ gak pernah minum susu akhirnya pendek kek botol yakult. Upss sorry emang fakta" Sarkas zera lalu kembali meminum susunya.
Dan setelah tandas zera pun menatap satu persatu anggota keluarga nya lalu berjalan kembali menaiki tangga. Saat ini mood nya sedang buruk saat menatap wajah Vina dan lena.
"Jadi bagaimana rencana papa? Papa janji kan bakal rujuk sama mama demi lena" Ucap lena membuat langkah kaki zera terhenti.
Zera membalikkan badannya menatap kearah meja makan dengan mata membola "iya papa janji" Balas Arya sembari mengelus Kepala lena lembut.
Dengan enggan zera pun melanjutkan kembali langkah kakinya menuju kekamar nya. Zera menarik nafasnya dalam lalu menatap sebuah foto diatas meja belajar nya. Difoto itu terdapat mamah papah dan juga zera kecil yang sedang berada digendongan Arya dengan senyuman manis seraya memegangi permen lolipop. Lyora elzahra– ibu zera.
Difoto tersebut tak ada lena karena saat itu lena tinggal bersama dengan vina. Hingga pada suatu hari lyota dipaksa oleh kedua orang tuanya untuk berpisah dengan Arya. Awal nya lyora tak mau namun orang tua lyora mengancam akan membunuh zera yang saat itu masih berusia lima tahun.
Karena tak ingin kehilangan buah hati nya akhirnya dengan berat hati lyora mengiyakan kemauan kedua orang tuanya dan meninggal kan zera dan Arya. Btw lyora itu istri kedua yang istri pertama itu Vina.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASKED GIRL (REVISI)
Teen FictionAzera elzahra algawa gadis dingin dan cool yang harus menyamarkan identitasnya menjadi seorang gadis polos demi menjalankan sebuah misi rahasia Dan tanpa zera sadari salah satu teman sekelasnya yang bernama Azka revallo ganendra telah mengetahui ide...