C12

845 38 0
                                    

⚠ NSFW CONTENT⚠

Mingyu diam-diam mengutuk dirinya sendiri atas godaan yang ada di hadapannya. Dia terpecah antara menyerah pada keinginannya dan mempertahankan batasan profesional. Namun ketika hari berganti minggu di pulau terpencil ini, batas antara tugas dan kerinduan menjadi kabur.

Dengan menarik napas dalam-dalam, Mingyu memutuskan untuk mengambil lompatan keyakinan. Perlahan, dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut menyentuhkan jarinya ke punggung bawah Wonwoo yang terbuka, membuat kedua tulang punggung mereka merinding. Dia melihat mata Wonwoo menjadi gelap karena campuran keterkejutan dan hal lain, sesuatu yang mencerminkan keinginannya sendiri.

Tatapan mereka terkunci, udara di sekitar mereka dipenuhi kata-kata yang tak terucapkan. Jari-jari Mingyu menelusuri pola rumit di sepanjang permukaan kulit Wonwoo, sentuhannya ringan namun disengaja. Setiap pukulan menyulut api dalam dirinya, mendesaknya untuk bertindak berdasarkan keinginan terdalamnya.

Matanya tenggelam dalam hasrat karena dia telah menahannya sejak lama. Tangan Mingyu menyentuh pantat Wonwoo yang terekspos dengan lembut. Dia memang memegangnya sebelumnya tetapi tidak pernah terlalu dalam. Tapi malam ini, jari-jarinya perlahan membuka celah di antara pantat Wonwoo.

Wonwoo terdiam sejenak, napasnya tersengal-sengal saat merasakan gerakan lembut namun berani itu. Dia bisa merasakan panas dari tangan Mingyu dan bagaimana hal itu membuat jantungnya berdebar kencang. Hasrat yang selama ini ia pendam, muncul ke permukaan saat ia berjuang dengan keintiman yang baru ditemukannya.

Mingyu memperhatikan reaksi Wonwoo, mengetahui bahwa batas antara tugas dan keinginan mereka telah terlampaui. Dia telah menahan diri demi persahabatan mereka, tetapi ketegangan di antara mereka membuatnya tampak seperti suatu hal yang mustahil.

"Wonwoo..." bisik Mingyu, suaranya nyaris tak terdengar di tengah suara deburan ombak yang menghantam pantai. Di bawah cahaya bulan yang redup, dia bisa melihat kerlipan mata Wonwoo, tapi dia membiarkan Mingyu begitu saja dan semakin memperlihatkan punggungnya. Melihat tanda itu, Mingyu memperlambat tangannya di dekat lubang Wonwoo. Memainkannya.

Nafas Wonwoo tercekat, tubuhnya sedikit melengkung menerima sentuhan Mingyu. "Mingyu," bisiknya, suaranya penuh dengan kebutuhan. "Aku sudah menunggumu untuk bergerak."

Pengakuan itu mengirimkan gelombang kegembiraan melalui pembuluh darah Mingyu. Tak mampu lagi menahan tarikan magnet di antara mereka, dia mendekatkan dirinya, bibirnya melayang tepat di atas telinga Wonwoo. "Dan bagaimana jika kubilang padamu bahwa aku merindukan momen ini"

Mata Wonwoo membelalak kaget saat kata-kata Mingyu menggantung di udara. Dia tahu bahwa ada ketegangan mendasar di antara mereka, tetapi mendengar Mingyu mengungkapkan keinginannya dengan begitu berani sungguh menggetarkan sekaligus menakutkan. Campuran antisipasi dan keraguan berputar-putar dalam diri Wonwoo, pikirannya berpacu untuk mengejar tingkat keintiman baru ini.

Mingyu bisa melihat emosi yang saling bertentangan di wajah Wonwoo - hasrat yang bertarung dengan ketidakpastian. Jantungnya sendiri berdebar kencang saat dia merasakan beban hasrat tak terucapkan mereka runtuh di sekitar mereka. Tapi dia tidak bisa menyangkal gelombang listrik yang mengalir di nadinya, mendesaknya untuk bertindak.

"Brengsek," gumam Mingyu pelan, terpecah antara menyerah pada godaan dan mempertahankan sikap profesionalisme. Jari-jarinya ragu-ragu sejenak sebelum menggali lebih dalam ke pantat ketat Wonwoo.

Lutut Wonwoo sedikit bergetar saat ia berlutut di atas pasir, rentan dan terkena sentuhan Mingyu. Cahaya bulan yang redup menari-nari di seluruh tubuh mereka, menyoroti setiap lekuk tubuh dan hasrat. Jari-jari Mingyu menekan pantat Wonwoo lebih dalam, membuatnya terkesiap.

DESERTER [MINWON FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang