05. [Sekolah baru]

457 128 24
                                    

Huh, Baru up yah guys, Makanya VOTE ‼️ Bukan gimana yah guys, jujur aja Vote kalian itu semangat buat aku loh, Biar aku semangat, Vote donk. okey

DI PART INI JARANG DULU HUMOR NYA GUYS, AUTHOR LAGI MUMET CARI IDE.

Yura baru saja pulang dari rumah Satria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yura baru saja pulang dari rumah Satria. ia langsung saja cuci muka dan menganti baju dengan piyama. setelah itu ia merasakan suatu hal. Mengantuk.. Itulah yang ia alami sekarang. Yura Langsung saja menuju kamar nya untuk tidur.
Eh, kamar Naira maksudnya.

"Baru pulang?" tanya Naira setelah Yura masuk ke kamar.

"Udah lama. Mbak ira aja yang nyumpel di kamar dari tadi," jawab Yura yang baru masuk ke kamar.

Nyumpel? Kayak tahu sumpel aja, author kalo ngetik suka nyasar-nyasar yah guys. tapi kalo nyasar di hati kamu, emang bowleh?. Xixixi

"Ngapain aja di rumah Satria? Pak Yono ngomongin apa emang?" kepo Naira.

"Malem loh mbak, udah ngantuk gue, masih aja sempet-sempetnya kepo." Yura langsung membaringkan tubuhnya di kasur Tipis itu.

"Ya elah, tinggal ngomong tadi bahas apa. masa gue ga lu kasih tau sih. Jangan-jangan, lu diajak keluyuran ya? Sama Satria. makanya ga mau ngomong." Naira semakin kepo karena Yura tidak mau memberi tahunya.

"Ngawur! Ya enggak lah!" Yura auto kaget oleh tebakan Naira yang sangat salah itu.

"Ya makanya jelasin ke gue, biar gue ga makin kepo."

Yura terpaksa bangun meski sudah dilanda rasa ngantuk. Bagaimana tidak ngantuk? Ini sudah masuk jam 22:00 malam.

"Jadi gini, selain mindahin aku kesini. Papa juga mindahin sekolah aku. Parahnya, Papa nggak ngasih tau aku dulu, mbak. Awalnya ngomong kalo aku homeschooling, tapi diem-diem di daftarin. Papa emang super aneh, deh," Gerutu Yura. "Jadi, pak Yono yang bilang ke aku tadi. Mulai sekarang aku dianter bang Satria kalo sekolah."

"Owalah, gituuuu." Naira mulai mengerti.

"Eh, tunggu. Seorang NAYURA CLAUDIA ANGGARA? Sekolah di sini? Yakin nih?" goda Naira kepada sepupunya.

"Ya gimana lagi? Emang ya, tuh lonte udah bikin papa berubah banget. Pasti si Amel juga kesenengan tuh, gue 'kan udah ga ngerasain hidup se enak dulu lagi"

Yura merasakan sakit jika ia mengingat kehidupan nya dulu. sungguh mirip Bawang merah dan bawang putih. tetapi versi agak beda yah guys. Si Yura kecil kecil mulut nya pedes, loh. Apalagi ke Bu lonte dan saudara tiri yang sok berkuasa di rumah nya itu. woah, kalo ketemu ambyar dong.

"Ya udah tidur sono! katanya besok ke sekolah baru."

"Hmm." Yura langsung saja membaringkan tubuhnya kembali, dan perlahan lahan ia terlelap ke alam mimpi.

Naksir Tetangga Bude [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang