AUTHOR NONGOL LAGI GUYS
VOTE NYA MANA NIH❓
Siap membayangkan satria dan Danu adu mekanik? Gass baca guys..***
Naira Dan Yura kebingungan, bagaimana agar bisa menghentikan aksi Mereka. Sedangkan cara tatapannya saja sudah seperti Turnamen jotos.
Bughh...
Danu meninju perut satria. Bagi seorang pria, tinjuan seperti itu adalah hal yang biasa. Dengan tatapan Kecut satria mengamati wajah Danu dengan emosi yang hampir meledak.
"Ngajak tarung ternyata" kekeh satria dengan tawa ala psikopat.
Bughh...
Tak kalah keras, satria membalas pukulan tadi. Meledak lah emosinya, begitupun Danu yang langsung siaga ketika satria bersiap untuk adu mekanik dengan nya.
Danu maju dan menarik kaos satria, satria yang siap langsung saja menarik rahang Danu untuk ia jadikan permainan yang sangat lembut selembut Omongan nya.
Bugh..
Danu terguyur kebelakang ketika rahangnya dipukul dengan keras.
Waw.. Perlakuan satria lembut sekali kan permirsa. Xixixi"Satriaaa" triak histeris Naira
"Kalian diem, ini urusan gw" peringat satria kepada mereka berdua dengan tatapan tajam.
"Sat, plis deh.. Lo mau digebukin warga" peringat Naira.
"Bang pli-"
"Diem" satria memotong ucapan Yura dengan tatapan tajam.
Majulah satria ke arah Danu, dan Danu pun siap siaga. Terjadilah kebruntalan dalam Perlawanan mereka.
"B4NGS4T" Triak Danu ketika satria berhasil mendaratkan pukulan ke wajahnya. Semakin panas lah emosi keduanya, Mereka Semakin brutal dalam beradu mekanik.
"BOCAHH EDANN" Teriak Seseorang yang suaranya familiar. Suara itu berhasil menghentikan aksi mereka berdua.
Satria, Danu, Naira, dan Yura melihat kesumber suara. Dan mereka membeku Ditempat, Terlihatlah ibu berdaster dan emak-emak rempong yang menenteng sayur didalam plastik.
Ternyata pagi ini tukang sayur keliling lewat di depan rumah bude tri, pantes saja mereka melihat Adegan yang dilakukan Danu dan satria. dan jadilah... ternyata ibu berdaster itu adalah Mpok mar yang berkacak pinggang dengan sapu ditangan nya.
"Eh, Mbak Markonah. Kebetulan nih. Film nya bagus kan?" Goda Bude tri dari ambang pintu. Ternyata bude tri sudah melihat dari tadi.
"Bagus banget loh tri. Bangga banget deh punya Anak Artis kek gini" Mpok mar melotot kearah satria.
Kata-kata Mpok mar barusan membuat satria menelan ludah ketakutan, begitupun tatapan Mpok mar yang seolah-olah seperti setan.
"Geprek yuk" ajak bude tri
Langsung saja bude tri dan Mpok mar mendekati satria dengan wajah Gemasnya.
Loh thor, kok gemas sih?
Iya guys.. gemas banget loh, saking gemasnya satria Mau Digeprek. Awokawok.."Ampun makkkkk"
Satria langsung saja kabur dan lari keliling desa.*****
Karena kejadian tadi, Yura harus rela berangkat bersama Danu. Dan sialnya ia terlambat 5 menit dan justru mendapat hukuman.
Sedari Tadi, dari jam pelajaran sampai istirahat ia harus kuat hormat kearah tiang bendera. Tidak usah ditanya, sudah pasti Yura Dan Danu menjadi perbincangan heboh bagi murid-murid di kelasnya.
Yura sudah 1 jam berpanas-panasan mengahadap tiang bendera, perlahan-lahan kepala nya pusing dan penglihatan nya buram.
Brukk
Yura pingsan ditempat. Segeralah Danu menggendong nya ke UKS.
Bonus visual Danu
(Note : Kalian juga bebas berimajinasi)
Lanjutan nya gimana Thor?
Pantengin terus yah. Author pasti rajin up kok.PEMBACA YANG TERHORMAT, JANGAN LUPA VOTE ‼️
Segitu dulu yah guys, author akhir-akhir ini waktunya kepotong tugas sekolah
VOTE YAH, BIAR AUTHOR SEMANGAT ‼️
SELAMAT BERTEMU DI PART BERIKUTNYA 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Naksir Tetangga Bude [END]
Teen Fiction⚠️ Beberapa bab belum di revisi! Author nya mager soalnya, Xixixi. Dibuat : 28 Januari 2024 Tamat : 16 Juni 2024 *** Menceritakan seorang gadis remaja bernama lengkap Nayura Claudia Anggara, yang kerap disapa dengan panggilan Yura. Awalnya, ia dipin...