Bodyguard Ganteng#03

2.8K 278 17
                                    

Outfit chika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit chika

Pagi ini chika bersiap untuk pergi ke agensinya, karena Gita bilang ada yg mau di bahas soal kerjaan nya, dia juga setelah dari agensi akan mengurus hubungan nya dengan aran, dia sudah bertekat untuk putus dari aran, rasanya dia juga sudah sangat lelah dengan tingkah aran. Chika berjalan menuruni tangga rumahanya, dan menuju meja makan, di sana sudah ada opa, omanya dan seperti nya sang papi sudah pergi ke kantor lebih pagi.

"Selamat pagi semuanya! " Ucap chika pada mereka sambil berjalan  ke arah mereka dan mencium satu2 pipi mereka.

"Pagi cuc oma" Ucap shanju pada chika, chika tersenyum pada shanju lalu duduk.

"Pagi2 udah rapih mau kemana nak? " Ucap Jonathan pada chika, chika melihat ke arah opanya

"Chika mau ke agensi opa, ada kerjaan yg harus chika urus" Ucap chika pada Jonathan, gracia kembali ke meja makan setelah dari dapur, dia melihat putri nya sudah duduk ber sama ke 2 mertua nya

"Sayang, kamu ko udah rapih bgt mau kemana? " Ucap gracia pada chika, chika melihat ke arah mami nya itu

"Mami, chika hari ini mau pergi ke agensi, ada yg mau chika urus di sana" Ucap chika pada gracia, gracia pun mengangguk

"Apa tian udah ada di sini nak? " Ucap gracia pada chika, chika mengangguk, karena tadi pagi tian mengabarinya kalau dia sudah ada di sini, saat papinya berangkat pun tian yg mengantarkan.

"Sudah mami" Ucap chika pada gracia, gracia tersenyum sebenarnya dia juga sudah tau jika tian ada di sini, dia hanya iseng ajh nanya sama anaknya ini soal tian.

"Ya udah nanti kamu hati2 yah di sana, bentar mami mau panggil tian dulu" Ucap gracia pada chika dan mengambil ht di tangan nya yg terhubung langsung dengan ht milik tian.

"Tian, masuk lah ke dalam saya tunggu" Ucap gracia pada tian lewat ht

"Baik bu" Ucap tian dari ht tersebut, tak lama berselang tian berjalan menghampiri mereka di sana.

Outfit tian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Outfit tian

"Ada apa bu memanggil saya? " Ucap tian pada gracia, sambil berdiri di hadapan mereka, chika melihat tian hari ini menurut nya sangat tampan dengan setelan jas yg dia pakai di tambah kacamata menambah aura menawan di diri tian, tian tak sengaja melihat chika menatap nya chika yg ke gap pun langsung kembali fokus dengan makanan nya.

Bodyguard GantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang