Flashback
"Ternyata apa yg aku duga itu benar, aku tidak menyangka pah, kau tega memfitnah orang lain untuk kepentingan papah sendiri" Ucap Sean saat melihat sebuah foto dan juga surat yg dia dapat dari anak buahnya.
"Apa papah tega, melukai perasaan cucu dan anak papa sendiri hanya karena hal yg salah dalam hidup papah. " Ucap Sean lagi sambil menyandarkan punggung nya di sofa di ruangan nya.
50 tahun yang lalu.
"Aku tidak mau pih, aku hanya ingin menikah dengan Diandra, aku tidak mau menikah dengan shanju" Ucap Jonathan pada orang tuanya
"Papi tidak suka penolakan Jonathan! Kau harus tetap menikah dengan shanju, jika kau menikah dengannya kau akan mendapatkan kekayaann dari nya dia anak satu2nya di keluarga Rodrigo, jadi kamu harus mau menikah dengan nya titik. " Ucap papi dari Jonathan, Jonathan sudah pasrah sekarang dia hanya akan mengikuti apa yg orang tuanya lakukan
Jonathan berjalan mengitari sebuah taman, dia melihat sekeliling, dan matanya tertuju pada gadis yg sedang duduk di kursi taman, Jonathan menghampiri nya.
"Maaf membuat mu lama menunggu" Ucap Jonathan pada gadis itu, gadis itu pun berbalik dan langsung memeluk kekasih nyanyi sudah lama tidak bertemu dengan nya, Jonathan mengelus punggung dari gadis itu.
"Maafin aku yah" Ucap Jonathan pada gadis itu, akhirnya mereka pun duduk di sana hening di antara mereka sampai Jonathan memecahkan keheningan itu.
"Jihan, aku di jodoh kan orang tua ku" Ucap Jonathan, jihan diam tak bicara sebenarnya dia sudah menduga nya, karena orang tua dari Jonathan tak menyukai keluarga nya.
"Aku sudah menduga hal itu joe, bahkan aku tidak tau harus bagaimana menyikapi nya" Ucap jihan pada Jonathan sambil tersenyum
"Aku bahkan tak bisa berbuat apa2 han, papi ku benar2 memaksa ku, aku bahkan tak tau harus seperti apa, maafkan aku Jihan" Ucap Jonathan sambil memegang tangan Jihan, Jihan tersenyum dan mengangguk
"Aku mengerti kesulitan mu joe, aku harap setelah ini kau bahagia dengan wanita yg akan bersanding dengan mu jie, jangan pernah sakiti dia" Ucap Jihan pada Jonathan, Jonathan menunduk merasa bersalah atas apa yg terjadi dengan hubungan nya ini, setelah lama mereka diam di taman akhirnya Jonathan memutuskan mengantarkan Jihan pulang setelah itu dia langsung pulang ke rumah nya.
Hari demi hari dimana acara pernikahan Jonathan dan juga shanju di laksanakan, shanju terlihat sangat bahagia karena pada dasarnya dia mencintai Jonathan, sedangkan Jonathan dia hanya bisa tersenyum tipis. Setelah acara selesai mereka kembali ke rumah mereka, Jonathan membawakan shanju ke rumah orang tua nya.
"Nak kalian untuk sementara tinggal lah di sini dulu sampai nanti papi belikan rumah baru untuk kalian yah" Ucap ayah dari Jonathan mereka pun mengangguk saja. Pernikahan mereka berjalan 3 bulan dan yah Jonathan makin lama semakin nyaman dengan shanju wanita baik, lembut dan juga anggun ini mampu memikat hati Jonathan, namun di saat Jonathan sudah mencintai shanju, dia mendengar kabar kalau mantan kekasih nya itu menikah dengan orang yg di anggap sebagai saingan oleh Jonathan meskipun orang itu selalu menganggap Jonathan sebagai teman nya, yah doa adalah jonshon, Jihan menikah dengan jonshon dan hal itu membuat Jonathan semakin membenci jonshon.
Flashback off
"Itulah kenapa Jonathan sangt membenci jonshon padahal dia tak salah apa2 pada Jonathan, kisah masa lalu yg membuat papah kamu menjadi seperti itu" Ucap shanju pada Sean dan gracia sedang kan chika dan dia sudah kembali ke atas, sebelum shanju menghampiri ke 2 anak nya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard Ganteng
General Fiction"saya hanya seorang bodyguard nona yessica," Christian