hayo kamuh Marjann🗿 langsung diincar Ama Yeen😱Marjan: Sok asik ngntd.
Halo: bahasa Indonesia
Halo: Bahasa Jepang
[']: Batin/pikiran
'Halo': Telepati."Um.. Etto.. Yuki-san? Apa... Ini ide yang bagus?" Tanya Tanjiro yang sepertinya tidak enak saat melihat penampilannya di cermin.
"Tentu saja! Ini demi tidak dicurigai! Apalagi kalian masih Remaja kan?" Jawab (Y/n) dengan nada Ceria.
"Ya.. benar..." Sahut Tanjiro.
"Kalau begitu aku Titip Ryu ya!" Seru (Y/n) membelai kepala para Trio Kamaboko itu dengan lembut.
"Tentu saja Kuso Onna! Kau pikir aku tak bisa menjaga adikmu itu hah!?" Sahut Inosuke dengan nada ngegas namun juga senyuman percaya dirinya.
"Ahaha! Tentu saja tidak! Makanya aku menitipkan Ryu kepada kalian karena aku memercayai kalian!" Balas (Y/n) dengan senyuman lembut, yang berhasil membuat Mereka merona.
"Hey, selesai Perbincangannya?" Tanya Zyansa yang menghampiri mereka, Tanjiro terkejut melihat Abangnya itu.
"Nii-san?" Gumam Tanjiro saat melihat Zyansa.
"Oh.. halo Tanjiro. Aku sudah tau semuanya. Kau.. aku bangga padamu karena berhasil menyelamatkan Nezuko" Sahut Zyansa mendekati Tanjiro lalu memeluknya.
"Nii-san!!" Seru Tanjiro memeluk Zyansa erat sambil menangis.
(Y/n) tersenyum melihat interaksi antar keluarga itu, lalu pergi meninggalkan mereka untuk memberikan waktu diikuti oleh Zenitsu dan juga Inosuke.
"Aku akan menunggu diluar." Seru (Y/n) lalu pergi.
Setelah beberapa menit, mereka yang akan menyamar menjadi Villain sudah pergi ke LOV terlebih dahulu dibandingkan yang menyamar di Sekolah U.A.
Lalu mereka tiba di sekolah U.A, dan Beberapa Hashira yang juga ikut dalam penyamaran itu.
Apakah Sanemi ikut? Oh tentu saja tidak bro, dia akan menjadi penjaga Markas dan sesekali Menyelesaikan Misi.
Lalu mereka berpisah saat memasuki U.A, Termasuk (Y/n) dan Rendy yang sedang mencari ruang kepala sekolah, hingga mereka bertemu dengan Aizawa.
"Kalian Guru baru kan? Ayo ikut aku, Kepala sekolah sudah menunggu kalian di ruangannya." Pintah Aizawa lalu pergi diikuti oleh (Y/n) dan Rendy.
Kini, (Y/n) Dan Rendy sedang tak menggunakan Topeng karena ini diluar misi mereka.
Lalu sampailah mereka di Ruang Guru, dan Aizawa yang langsung pergi ke Kelas 1-A. Sementara para Guru terpanah melihat
(Y/n) Dan Rendy yang wajahnya Good Looking itu.Awalnya Nezu awalnya bingung saat melihat wajah (Y/n), namun saat ia melihat surai putihnya yang seperti salju itu ia langsung mengerti.
"Baiklah, ikut aku ke ruangan ku." Pintah Nezu.
(Y/n) Dan Rendy mengikuti Nezu.
"Selamat datang di U.A, Sekolah dimana melahirkan banyak Pahlawan kuat untuk Negara." Ucap Nezu berbasa-basi.
"Ya, Terimakasih sambutannya." Balas (Y/n) tersenyum lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]
Fanfiction[ KNY X BNHA X READERS | Snow With Happy Memories Or Rain With | Freedom?/SWHMORWF | | Seorang perempuan yang hidupnya | penuh dengan | penderitaan, Tak di anggap sebagai |anak oleh ayahnya, Kehilangan sosok | ibu yang sangat ia sayangi, dan ba...