⚠️! Chapter ini menceritakan masa lalu salah satu Tokoh di Book ini dan tak ada unsur Eps BNHA sama sekali!————
Yaa..🗿 seperti yang author bilang kemaren, Author bakal bikin Chapter dimana menceritakan masa lalu setiap Tokoh confidant:v
agar menjelaskan hubungan mereka dengan (Y/n) dan agar Plot Cerita atau masa lalu (Y/n) lebih jelas🗿🙏Dan mungkin beberapa dari kalian(atau gak sama sekali❓) tau siapa yang bakal di ceritain di chap ini karena judul chapnya:v
Sip, langsung ke ceritanya aj🗿
————
"Aku sangat membenci perempuan karena ibuku.. tapi, kau malah datang dan memberiku apa itu kasih sayang sosok ibu dan membuatku menghargai perempuan."
—Rendy Radraxa.
————
Flashback..
Terlihat rumah yang agak mewah, namun, didalamnya terdengar banyak suara-suara berisik dan juga suara pecahan benda mau itu vas,kaca,gelas, dan piring.
"DASAR ISTRI TAK BERGUNA! AKU SUDAH BEKERJA MATI-MATIAN TAPI KAU MALAH ENAK-ENAKAN SELINGKUH DARIKU!" Seru sosok pria sembari melempar vas bunga kearah seorang wanita.
"KAU YANG TAK BERGUNA KARENA TAK MEMBERIKANKU UANG YANG CUKUP!" Balas wanita itu dan juga melemparkan serpihan kaca kearahnya. Sementara itu, ada seorang anak kecil berumur 6 tahun sedang membersihkan semua serpihan kaca dan pecahan walaupun itu melukainya juga.
"TAK CUKUP KATAMU?! AKU SUDAH MEMBERIKANMU UANG 20 JUTA SEMINGGU! DASAR TAMAK!" Seru Pria itu dan mulai main tangan, namun, wanita itu langsung menusukkan kepalanya menggunakan serpihan kaca dan Pria itu langsung terjatuh dengan kepalanya yang terus mengeluarkan darah.
Sementara anak kecil yang sedari tadi hanya menonton pertengkaran mereka membelalakkan matanya tak percaya saat melihat sosok ayah yang terjatuh dengan kepalanya mengeluarkan darah karena serpihan kaca yang menusuk kepalanya. Sementara sang istri tertawa puas saat melihat suaminya yang mati akibat dirinya.
"A-ayah..." Lirih anak kecil itu dan langsung berlari kearah sang ayah yang keadaannya sudah mati karena darah yang terus keluar dari kepalanya.
Anak lelaki itu memeluk tubuh ayahnya dan mulai menangis sejadi-jadinya karena kehilangan sosok ayah yang selalu melindunginya dan menyayanginya sementara sang ibu selalu menyiksanya dan memukulinya.
"AAAKKKHHH!! JANGAN REBUT AYAHKU, TUHAN!!" Teriak anak kecil itu sembari menangis tersedu-sedu sementara sang ibu hanya menatap mereka dengan wajah tak peduli, lalu langsung menarik anak itu untuk menjauh dari tubuh ayahnya yang sudah mati.
"Jangan mendekatinya, Rendy!" Perintah sang ibu sambil menarik lengannya dan menggenggamnya dengan sangat kuat hingga membuatnya mengadu kesakitan.
Namun, sang ibu tak peduli dan menarik tangannya ke atas hingga membuatnya terangkat ke atas dan menatap mata sang ibu yang penuh dengan kemarahan.
"Ingat ini. Jika kau melaporkan kejadian ini kepada siapapun, aku akan menghukum mu." Ancam sang ibu dengan tatapan tajam dan wajahnya yang penuh dengan amarah membuat sang anak atau.. Rendy ketakutan dan mengangguk dengan patuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]
Fanfic[ KNY X BNHA X READERS | Snow With Happy Memories Or Rain With | Freedom?/SWHMORWF | | Seorang perempuan yang hidupnya | penuh dengan | penderitaan, Tak di anggap sebagai |anak oleh ayahnya, Kehilangan sosok | ibu yang sangat ia sayangi, dan ba...