Selagi masih ada waktu, kenapa ga nulis yekan??😁😁Karena kalian mungkin udah pada hafal.. jadi ya..
Gua/Lu/Lo: Bahasa Indonesia tapi bisa di mengerti orang Jepang jika tak ada kalimat menggunakan tanda miring 'A'.
————
"BANGKIT DARI MASA LALU LO! LO UDAH GA IDUP DI SANA LAGI!"
—Takagi Raxayandra.
"Shit.. Gua kejebak di mimpi yang menyenangkan dan Kenyataan yang menyakitkan.."
—Yukigi (Y/n).
————
"Kira-kira siapa yang menang ya?" (Y/n) mendengus dengan nada yang terdengar ceria dan semangat.
"Semoga murid gua menang sih." Beo Rendy sambil memakan Popcorn dan menatap ke arena pertandingan.
...
"Aku tak suka bertarung dengan orang yang tak serius.. kau tau itu 'kan? Zen?" Ucap Ryu dengan wajah datarnya dan menatap Zenitsu dengan serius.
(Note: Ryu terlalu malas untuk menyebut nama orang yang dirasanya terlalu sulit untuk disebut, jadi, ia membuat sebutan agar lebih mudah. Dan ini juga salah satu Sikap (Y/n) yang suka menyingkatkan nama orang untuk di sebut, tak peduli itu aneh atau tidak.)
"E-e-eh!? Maji-kayo?!" Pekik Zenitsu yang mulai ketakutan.
"Mulai!" Seru Midnight dan Zenitsu yang langsung pingsan membuat satu stadion heboh, sementara Ryu langsung berkeringat panik namun ia tetap memasang wajah tak gentar.
Ryu membuat sebuah aura di kedua tangannya yang memungkinkannya untuk bisa menyerang dengan lebih kuat. Sementara Zenitsu, langsung terbangun dan memasang posisi bertarung dengan mata tertutup dan lagi-lagi membuat Stadion heboh dan kebingungan.
Ryu langsung melesat kearah Zenitsu dan memukul kearah Wajahnya, namun, Zenitsu tiba-tiba menghilang seperti petir yang membuat Ryu panik dan langsung waspada. Setelah itu, Zenitsu muncul kembali di belakang Ryu dan memukul bagian kepalanya membuat Ryu Terlempar, namun ia langsung mendarat dengan sempurna.
Ryu menatap tajam kepada Zenitsu yang kini sedang dalam keadaan tertidur dan sedang memasang posisi untuk bersiap menyerang sekali lagi.
"Wah!? Apa-apaan kecepatannya itu!?" Pekik Hawks dengan wajah kagum dan kaget dan penonton yang bersorak.
"Agatsuma menyerang dalam keadaan tertidur!? Apa itu kemampuannya?!" Seru Present Mic menambah kehebohan di stadion.
"Tch.. keadaanmu yang sedang tertidur selalu merepotkan ya?!" Ucap Ryu lalu mulai melesat dan menyerang kearah Zenitsu dan dapat dihindari dengan mudah.
Tak seperti yang awal, Ryu langsung menyerang Zenitsu yang lagi-lagi muncul di belakangnya, namun, Zenitsu kembali menghindarinya. Mereka saling beradu serangan yang awalnya tak menimbulkan apapun, kini menimbulkan Sebuah ledakan aura Berwarna Hijau dan Petir di arena membuat para Penonton tegang dan menonton dengan serius tanpa mengeluarkan suara begitu pun sang MC.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]
Фанфик[ KNY X BNHA X READERS | Snow With Happy Memories Or Rain With | Freedom?/SWHMORWF | | Seorang perempuan yang hidupnya | penuh dengan | penderitaan, Tak di anggap sebagai |anak oleh ayahnya, Kehilangan sosok | ibu yang sangat ia sayangi, dan ba...