HALOO, AUTHOR KEMBALI DARI HIATUS:)))sempat kena writeblock sih🗿 tapi karena author ini orangnya jujur, baek, rajin menabung, tak pernah berkata kasar, dan selalu berusaha😋 author tetap usahain up buat kalian😘😘
#alay
Oke, langsung gas ke ceritanya aj🗿
Halo: Bahasa Indonesia
Halo: Bahasa Jepang
[']: Batin/Pikiran
'Halo': Telepati
Gua/Lu/Lo: Bahasa Indonesia tapi bisa di mengerti orang Jepang jika tak ada kalimat menggunakan tanda miring 'A'.————
"Rasanya seperti tertusuk ribuan panah namun tetap berdiri tegak karena sudah terbiasa.."
—Yukigi (Y/n)
————
Malamnya..
"Baiklah, rapat akan dimulai." Ucap (Y/n) dan di angguki oleh semua orang.
"Kurasa kita akan membahas tentang berita pembunuh pahlawan, benar?" Giyuu berspekulasi dan (Y/n) tersenyum kemudian mengangguk padanya yang membuat suasana tegang.
"Disini, kita harus lebih berhati-hati karena mungkin saja nantinya kita akan bertemu dengannya." Jelas (Y/n) dengan wajah serius kemudian Sanemi angkat bicara.
"Kalau begitu kita tinggal membunuhnya karena membunuh manusia itu adalah hal yang keji!" Ucap Sanemi yang membuat (Y/n) mengerutkan keningnya, namun Gyomei juga angkat bicara.
"Betapa kasihannya para pahlawan yang dibunuh olehnya, namu amida butsu." Ucap Gyomei kemudian mulai mengalirkan air mata, dan (Y/n) membalas ucapan Sanemi barusan.
"Tidak, kita tidak bisa membunuhnya karena ia juga merupakan salah satu tokoh penting disini." Balas (Y/n) yang membuat Sanemi berdecak kesal dan memalingkan wajahnya.
"Maka dari itu, aku akan menugaskan Tanjiro, Zenitsu, Inosuke dan Ryu untuk membantu Midoriya dan yang lainnya." Jelas (Y/n) kembali sambil melirik keempat orang yang ia sebut itu, kemudian Ryu membalas.
"Bagaimana dengan agensi magang? Kami harus menerima agensi mana?" Tanya Ryu namun yang pasti ia tak akan pernah menerima untuk magang di agensi Hawks dan hal itu membuat (Y/n) tersenyum kecil.
"Tentu saja kalian akan menerima lamaran magang di agensi yang berada di daerah Hosu agar kalian bisa dengan cepat membantu Midoriya." Jawab (Y/n) dengan senyuman kecil dan Ryu tersenyum puas.
"Dan aku akan menugaskan Kanao dan Divisi ke tiga untuk menjaga mereka berempat di daerah Hosu, oh, aku juga akan memburu Oni di daerah situ bersama wakil kapten divisi 1 karena kudengar ada Kizuki disana." Jelas (Y/n) dan mereka langsung menegang saat mendengar Oni Kizuki.
"Tunggu! Bagaimana dengan kami?!" Tanya Sanemi dan disetujui oleh Hashira lainnya dan (Y/n) menoleh kepadanya.
"Kalian akan memburu Oni di daerah lain, dan ingat.. kabari aku jika kalian bertemu dengan Kibutsuji Muzan." Jawab (Y/n) dan ekspresinya menggelap saat mengatakan kalimat terakhir, mereka semua tau tentang masa lalunya yang kehilangan ibunya karena Muzan dari Rax dan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]
Fanfiction[ KNY X BNHA X READERS | Snow With Happy Memories Or Rain With | Freedom?/SWHMORWF | | Seorang perempuan yang hidupnya | penuh dengan | penderitaan, Tak di anggap sebagai |anak oleh ayahnya, Kehilangan sosok | ibu yang sangat ia sayangi, dan ba...