[Chapter 14] Ryoishi

268 21 28
                                    


Disini bakal ada Easter egg🗿 jadi semoga bisa paham+berkonspirasi

Halo: Bahasa Indonesia
Halo: Bahasa Jepang
[']: Batin/Pikiran
'Halo': Telepati

"Sekarang.. apa rencana kita?" Tanya Sabito menunduk sambil menyilangkan tangan didepan dada.

"Yang pasti, kita harus membuat para Oni itu kembali ke dunia asal kita dan menghindari para Hero, apalagi Pro Hero, itu akan sangat merepotkan." Jawab Rendy dengan nada tenang yang tak seperti biasanya.

"Yah.. kecuali untuk kalian para Ryoishi, karena kami sangat dibuat kelelahan oleh kalian, saat menangkap kalian waktu itu" Komen Sanemi melirik tajam kepada (Y/n) dkk.

"Salah kalian juga kenapa mengejar kami" Balas (Y/n) memutar bola matanya malas.

"Karena Oyakata-sama ingin bertemu dengan kalian, bodoh!" Seru Sanemi dengan amarah.

"Bukankah kami sudah bilang kalau kami tidak mau?! Dasar tolol!" Balas (Y/n) yang juga ikut kesal.

"Sudah-sudah! Yang harus kita pikirkan adalah bagaimana cara menghindari para Hero itu" Ucap Shinobu melerai pertengkaran mereka berdua.

"Tch! Om-om codet!" Beo (Y/n) yang berhasil mendapatkan Jitakan dari Shinobu.

"Itte.." Ringis (Y/n).

"Kenapa aku juga ikutan dipukul!?" Seru Sanemi memegang kepalanya.

"Mou! Sudahlah! Apa kalian tidak lelah sedari tadi bertengkar!?" Tegas Shinobu.

"Ha'i.. Sumimasen..." Sahut mereka berdua sambil mengelus kepala mereka yang dijitak, namun mereka masih menatap tajam kepada satu sama lain.

"Sepertinya mereka tidak bisa disatukan ya..?" Beo Makomo yang sweetdrop.

"Yah.. sepertinya" Jawab Sabito dan Giyuu.

"Berisik! Triplek berjalan!" Seruan itu berhasil membuat Sanemi mendapatkan Jitakan lagi dari Shinobu.

"Huft.. baiklah, ayo ke topik utama" Ucap (Y/n) sembari menghela nafas lelah, yang membuat Kyoujuro menghelus punggungnya.

"Arigatou.. Kyou-kun" Ucap (Y/n) tersenyum hangat dan dibalas oleh sang empu.

"Oke, jadi kita akan membuat kelompok yang terdiri dari Ryoishi dan Kisatsutai." Jelas (Y/n) dengan wajah serius, sementara mereka semua diam.

Hingga Mitsuri mengangkat tangannya untuk bertanya.

"E-etto.. itu artinya... pasukan Ryoishi dan Kisatsutai akan digabung?" Tanya Mitsuri memiringkan kepalanya dengan maksud bingung.

"Hah!? Jangan bercanda! Kami tak akan Sudi digabungkan dengan kalian!" Seru Sanemi dengan nada ngegasnya.

"Benar. Para pasukan Kisatsutai dan Ryoishi akan ku gabung, agar kita bisa saling membantu jika ada yang kesusahan. Karena kami tak akan menerima orang yang hanya ingin kerja sendiri!" Jawab (Y/n) dengan senyuman dan mengabaikan seruan Sanemi.

"Baiklah.. kami akan membagikan kelompoknya!"

Skip

"Aku.. sekelompok dengan Ryu-san?" Beo Tanjiro saat melihat kertas yang ia pegang, berisikan Angka 10 yang merupakan Kelompok Ryu.

"Tunjukkan angka berapa yang kalian dapatkan!" Pintah (Y/n).

Lalu mereka mengangkat kertas mereka yang berisikan nomor nomor kelompok.

Hingga (Y/n) tertarik dengan Nomor yang ditunjukkan oleh Sanemi, yaitu Nomor kelompoknya.

"Ano.. apa ada kesalahan disini? Karena aku sedari tadi tidak melihat Angka Kelompokku dari mereka" Ucap Sanemi dengan wajah yang kebingungan dan menurut (Y/n) itu lucu.

SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang