Gabut:/ jadinya Nulis aja🗿Halo: Bahasa Indonesia
Halo: Bahasa Jepang
[']: Batin/Pikiran
'Halo': Telepati.Kini, Akhirnya mereka Berhasil Menguasai Pernafasan mereka.
"Baiklah, Selamat Untuk kalian. Dan juga aku punya berita bagus." Puji Nenek Diana
"Apa itu?" Tanya Mereka bertiga kompak.
"Organisasi kalian sudah disetujui oleh pemerintah! Kalian juga akan diberikan Misi-misi untuk Organisasi kalian, dan.." Nenek Diana menggantung Ucapannya.
"Dan!?" Ulang Mereka karena penasaran.
"Ada beberapa orang yang akan bergabung ke Organisasi kalian" Sambung Nenek Diana dengan senyuman.
"BENERAN!?"
"NJAYY!!"
"Siapa orang-orang itu!?"
"Mereka adalah Orang-orang yang dikirim oleh pemerintah untuk bergabung dengan Organisasi kalian, karena Pemerintah tau bahwa kalian hanya berisikan 3 Orang dengan (Y/n) yang menjadi pemimpinnya" Jelas Nenek Diana.
"Mereka juga akan belajar Pernafasan dengan kalian, Tapi bukan aku yang mengajarkannya tapi kalian. Jadi.. semoga Beruntung" Sambung Nenek Diana.
Secara bersamaan juga ada Suara seseorang yang mengetuk pintu Kediaman mereka.
Mereka pergi ke asal Suara dan membuka pintu. Dan terlihatlah ada 5 anak anak yang seumuran dengan mereka, Kecuali Seorang Lelaki Bersurai Hijau Toska.
"Halo! Kami adalah orang yang dikirim oleh Pemerintah untuk bergabung dengan kalian! Mohon kerja samanya ya!" Seru Lelaki Bersurai Hijau Toska itu.
"Tentu!" Balas Mereka bertiga.
Mereka lalu masuk kedalam Kediaman, dan untung saja kediaman Nenek Diana sangat besar hingga bisa menampung lebih dari 10 orang disitu. (Y/n),Rax, Dan Ryanza juga pernah tersesat karena Kediamannya yang sangat besar, namun untungnya mereka bertemu dengan Nenek Diana yang sedang mencari mereka.
Sebenarnya Butuh 5 Hari untuk menghafal Jalan di Kediaman itu.
"Jadi.. Nama Organisasi kita apa?" Tanya Seorang Lelaki Bersurai Coklat, dan seorang Perempuan yang sepertinya kembarannya.
"Wah.. sepertinya hanya aku dan Ryan yang Tak kembar disini.." Ucap Lelaki Bersurai Hijau Toska itu yang merupakan Rendy Radraxa.
"Nama Organisasi ya... Bagaimana Jika Ryoishi? Ryoishi artinya pemburu,'kan?" Saran Perempuan Bersurai Biru Mint dengan perempuan yang juga sepertinya kembarannya.
"Nama Yang bagus! Rashaya-san! Mulai sekarang nama Organisasi kita adalah Ryoishi!" Ucap (Y/n) dengan semangat.
Sementara Mereka terbengong saat melihat Sikap (Y/n), sebenarnya mereka sudah diberitahu oleh Rax hanya saja masih belum terbiasa dengan hal ini.
"Etto.. panggil aku Asha saja..." Ucap Rashaya.
"Baiklah! Rasha-san!" Sahut (Y/n). Rashaya yang mendengar sebutan itu langsung merasa Dejavu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]
Fanfic[ KNY X BNHA X READERS | Snow With Happy Memories Or Rain With | Freedom?/SWHMORWF | | Seorang perempuan yang hidupnya | penuh dengan | penderitaan, Tak di anggap sebagai |anak oleh ayahnya, Kehilangan sosok | ibu yang sangat ia sayangi, dan ba...