[Chapter 5] Friends

288 28 9
                                    


Halo: Bahasa Indonesia
Halo: bahasa jepang
[']: Batin/Pikiran
'Halo': Telepati

"Gua ga mau lu dekat dekat Ama Rengoku!" Ucap Rax kepada (Y/n)

"Lah? Kenapa?"

"Pokoknya ga boleh!"

"Idih, dasar Siscon!"

"Bomad"

Saat mereka sedang berdebat di halaman pelatihan, mereka dihampiri oleh Kyoujuro yang juga memegang Bokken seperti mereka.

"Hey, kenapa kalian berkelahi?" Tanya Kyoujuro dengan wajah datar dan juga tenang.

"Oh.. kami hanya berdebat kecil" Jawab Rax melirik ke arah lain karena tak ingin melihat Kyoujuro.

"Etto.. Aku minta maaf karena kemarin kemarin sering berkelahi denganmu." Ucap Kyoujuro yang juga melirik kearah lain.

Rax sedikit melirik Kyoujuro lalu menatap (Y/n).

"..um.. ya.. aku juga minta maaf" Balas Rax menatap Kyoujuro.

Lalu mereka berjabat tangan dengan senyuman, sementara itu ...

'NYIHEHEHEHE JIWA FUJOKU MERONTA-RONTA' batin (Y/n) yang wajahnya tenang kalem tapi tak dengan pikirannya🗿

"Bagaimana jika kita berlatih bersama?" Tawar Rax yang Langsung dijawab 'Ya' oleh mereka.

"Un! Ayo!" Jawab Kyoujuro dan (Y/n)

• • •

"Hah!? Apa maksudnya?!"

"Apa maksudmu.. kita bisa hidup lagi? Tapi di kehidupan yang berbeda dan juga dunia yang berbeda..?"

"Ya.. benar. Ini adalah perintah atasan"

"Tapi kenapa..?"

"..Persetan dengan apa alasannya! Apa kami bisa bertemu dengan (Y/n) lagi di kehidupan kedua kami?!"

"Tentu. Jadi? Apa jawaban kalian..?"

"..Pake nanya! Ya iyalah! Kapan proses pembentukan tubuh dan cerita tentang kami selesai?!"

"Pembentukan Tubuh sudah sepenuhnya selesai.. dan tentang cerita juga sudah... Sisanya adalah pemindahan jiwa kalian"

"Kapan?! Kalau boleh sekarang!"

"Seperti yang anda bilang, Proses pemindahan jiwanya akan berlangsung sekarang karena telah disetujui secara langsung. Apa kalian siap?"

"BANGET!"

• • •

"

Kau lumayan juga! Tapi..! Kau tetap tak bisa mengalahkan ku!" Seru Rax lalu menyerang Kyoujuro dengan cepat.

Saat Kyoujuro mulai lengah karena kelelahan menangkis serangan Rax. Rax langsung menggunakan kesempatan itu dan menyerang Bokken Kyoujuro dengan kuat sampai Bokkennya terlempar dan menandakan bahwa Rax telah menang.

"Rax menang!" Seru (Y/n) yang menjadi wasit latih tanding mereka.

Rax lalu bersalaman dengan Kyoujuro setelah latih tanding itu selesai.

SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang