[Chapter 9] Pernafasan!

222 25 7
                                    


Kukira kawan ternyata munapik🗿

Halo: Bahasa Indonesia
Halo: Bahasa Jepang
[']: Batin/Pikiran
'Halo: Telepati

Keesokan harinya.

Mereka langsung diberi latihan untuk mengayunkan Bokken sebanyak 150.000×, tentu saja mereka langsung terkejut dan menganga mendengar hal itu.

"YANG BENAR SAJA!!" Pekik Rax yang berhasil membuat (Y/n) Menjitaknya karena suaranya yang sangat besar.

"Tunggu apa lagi!? Cepat!!" Perintah Nenek Diana dengan aura Amarahnya, membuat mereka tak bisa membantah.

"OSUU!!" Sahut Mereka lalu mengayunkan Bokken.

Nenek Diana memperhatikan kecepatan mereka dalam mengayunkan Bokken. Terlihat bahwa (Y/n) yang paling cepat dalam mengayunkan Bokken sampai Ayunan tangannya tak terlihat.

'Aku rasanya sangat bangga kepada Yukigi karena telah melahirkan anak yang berbakat.' Batin Nenek Diana Tersenyum tipis.

"Selesai" Ucap (Y/n) yang membuat Ryanza dan Rax menganga.

"Tambah 100.000 Kali!" Perintah Nenek Diana dengan nada Tegas.

Lalu, setelah mereka selesai. mereka disuruh untuk Push up sebanyak 500 Kali, Tentu saja mereka agak meringis ngeri mendengarnya namun tak berani membantah.

Sementara (Y/n) sudah berada di Air terjun dan sedang rehabilitas dengan Tenang, karena ia sudah selesai duluan.

Nenek Diana benar-benar Tersenyum bangga melihat anak anak didiknya itu.

Mereka juga diberi latihan-latihan yang membahayakan Nyawa mereka. namun saat Menjelang malam, mereka sudah pergi ke hutan untuk memburu Oni.

Disetiap malam, Mereka disuruh memburu jumlah yang berbeda-beda. Seperti di satu malam, Jumlah yang diburu harus 500 setelah itu malam berikutnya 1000, dan begitu sampai maximum 5000.

(Author: Njr auto direkrut jadi hashira ni pasti🗿 kayak Book" KNY X Readers yang Laen:v)

Hingga saat (Y/n) bertemu sesosok Oni yang di matanya ada kanji '1', yang artinya Oni itu adalah Lowermoon.

Yakali Uppermoon🗿 Ga mungkin Mbah micin yang sekuat itu bisa disaingin:/.

(Mohon abaikan🙏↑)

Saat (Y/n) berhadapan dengan Oni itu, Tiba tiba Oni itu menyebutnya dengan sebutan yang ia tak tau asalnya dari mana.

"Wah~ lihat disini.. sepertinya ada seorang Rubah yang tersesat..— Tunggu!? Are!? Kau adalah si Topeng Rubah salju itu? Wah-wah, kalau Aku membunuhmu pasti aku akan diberikan banyak darah olehnya!" Oceh Oni Itu saat melihat (Y/n).

"Hee? Apa aku terkenal? Ya.. sepertinya~ tapi 'membunuhku'? Hey~ kau bercanda? Malah kau yang akan kubunuh, Tolol." Balas (Y/n) dengan nada main main juga bermaksud mengejek.

"Namaku Weifus, Siapa namamu? Nona~?" Tanya Oni itu dengan nada main main.

"Calon mayat sepertimu tak berhak mengetahui namaku" sarkas (Y/n) lalu melesat kearah Oni yang bernama Weifus itu.

SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang