[Chapter 19] Awal Festival Olahraga

239 23 21
                                    


Halo: Bahasa Indonesia
Halo: Bahasa Jepang
[']: Batin/Pikiran
'Halo': Telepati.

————

"Jika tak bisa menjadi yang terhebat
Maka jadi yang terkuat."

-Ryuma Ryukigi.

————


Rendy POV

Kenapa mereka harus disini!? Kan bisa didunia lain?! Kenapa harus disini coba!?

Bangsat! Mana (Y/n) selalu ngeluh kepalanya sakit terus juga dia mulai mimpiin Masa lalunya..

Kontol! Kalo gini terus bisa² Ingatan (Y/n) balik!

Kenapa (Y/n) harus jadi kek gini sih!? Dunia kejam bet yak?!

Emang bajingan ni dunia.

Kebahagiaan? BULLSHIT BANGSAT! NYATANYA KAMI MALAH DAPET PENDERITAAN KONTOL

PLS, GUA GA MAU INGATAN (Y/N) BALIK! GUA HARUS NGELAKUIN SESUATU SUPAYA INGATANNYA GA BALIK!

Oh..! Tunggu? All Might kenal Reon? Darimana? Kalo All Might kenal si Reonjing pasti mereka pernah ketemu.

Gua harus nyari info tentang si bajingan itu dari All Might.. ahk bangsat, Mikirinnya aja udah bikin gua cengar cengir..

Oke.. Target Lock.

Reon Raxeandra, Waktunya bermain kawan.

Rendy POV End.

Rendy yang tadinya berada digang kecil, pergi keluar dari gang itu dengan mengubah penampilannya menjadi penampilannya Sebagai Ryoishi.

Ia juga menggunakan Topengnya untuk menyembunyikan identitasnya, lalu pergi ke rumah sakit dimana All Might dirawat.

Ia menempel di tembok Rumah sakit dengan bantuan sepatu Ryoishinya yang mempunyai kemampuan serba guna dan dibuat oleh (Y/n).

Ia menguping semua pembicaraan mereka sampai All Might berkata..

"Aku tidak bisa membawa Ryoishi Yuki.." Ujar All Might.

"Iie.. tidak apa. Kita hanya membutuhkan waktu agar semuanya terungkap.. terlebih lagi... Tuan Rangaxa ikut dalam misi ini." Ucapan itu membuat Rendy terkejut dan semakin kesal karena (Y/n) yang diincar.

"Hm.. sepertinya ini ada hubungannya dengan keluarga Raxeandra..." Balas All Might.

Rendy mendengar semua itu dengan ekspresi terkejut namun ia juga merekam semuanya. Dan setelah itu ia pergi dari sana untuk mencari Targetnya.

Midoriya kebingungan saat Melihat Rendy dan mengira itu adalah Ryumi namun ia tidak bisa membuktikannya karena Penampilan Rendy yang berbeda.

"Gua bakal tunjukkin apa arti Laut." Gumam Rendy dengan aura yang mengintimidasi namun nadanya sangat tenang.

Disisi Ryu.

"Ryuna, Jangan lari larian!" Tegur Ryu mengejar Anak perempuan berumur 5 Tahun.

"Nda mau! Lyuna nda mau mandi!" Seru Ryuna sambil berlari namun ia langsung ditangkap oleh (Y/n).

"Yosh! Ayo Ryuna, udah ada bebek bebek an yang nungguin di Bathtub loh~ yakin ga mau??" Ucap (Y/n) sambil menggendong Ryuna.

"Nice Receive, Nee-san.." Balas Ryu dengan wajah datar.

"Urusai Ryu, sana pergi kerjain PR, Ryuna Biar Nee-san saja yang mengurusnya" Balas (Y/n) dan diangguki oleh Ryu.

"Hee? Ryuna-chan ga mau mandi? Padahal enak loh!" Cibir Mitsuri dengan senyuman dan membelai kepala Ryuna dengan lembut.

SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang