[Chapter 32] Naga🐉 Vs Dispenser🧊🔥

124 12 30
                                    


Disini author bakal skip langsung ke pertandingan Ryu karena emang Author mau buru-buru ke S4?

Halo: Bahasa Indonesia
Halo: Bahasa Jepang
[']: batin/pikiran
'Halo': Telepati
Gua/Lu/Lo: Bahasa Indonesia tapi bisa di mengerti orang Jepang jika tak ada kalimat menggunakan tanda miring 'A'.

----

"

Jadi.. selama ini (Y/n)-san adalah anak perempuan dari keluarga Raxeandra yang terkenal?!"

—Kirishima

"Etto.. apa hanya perasaanku tapi (Y/n)-san mempunyai kebiasaan menggunakan tangan kiri jika ingin menggunakan kekuatan cahaya..?"

—Midoriya

"Menebarkan senyuman dan tak kenal rasa takut ya?.. (Y/n) kau benar-benar sesuatu."

—Dabi

----


"Anak itu.. entah kenapa saya melihat bayang-bayangnya padanya.." gumam seorang lelaki saat melihat Ryu.

Di sisi Ryu.

"Ha'i? Apa ada hal yang perlu di bicarakan denganku?" Sahut Ryu dengan wajah datar yang tenang dan sedikit memiringkan kepalanya.

"Kau yang akan menjadi lawan anakku selanjutnya jika ia menang, benar?" Tanya Endevour dengan tatapan mengintimidasinya.

"Ya.. jika aku menang melawan lawanku selanjutnya tentunya." Ryu menjawab dengan wajah datar dan nada acuh tak acuh, namun Endevour langsung membalas.

"Dengan kemampuanmu itu kau pasti bisa menjadi juara 1.. dan kau tak perlu berkata begitu karena sudah pasti kau akan menjadi pemenangnya. jadi, setelah kau lulus, bergabunglah ke Agensiku. Ryukigi Ryuma." Balas Endevour yang membuat Ryu membelalakkan matanya sementara Endevour langsung pergi.

"...apa-apaan itu..?" Gumam Ryu dengan mata terbelalak dan wajah tak percaya.

(Disini author skip ke pertarungan Ryu Vs Tokoyami)

"Semifinal babak kedua, Ryukigi melawan Tokoyami! Pertarungan antara naga dan kegelapan!" Seru Present Mic dengan heboh sementara naga milik Ryu terus menerus memberikan serangan kepada Dark shadow.

"Hee.. Tokoyami, apa kau lupa naga milikku bisa menjadi jenis naga apapun?" Ujar Ryu dengan seringainya sementara Tokoyami  dan dark shadow langsung panik.

Tokoyami melompat mundur begitupun dengan Ryu yang juga melompat mundur, kemudian Ryu mengarahkan telapak tangannya ke atas langit dan naganya yang tiba-tiba terbang ke atas.

Dan seketika naga milik Ryu seperti menyerap cahaya matahari dan merubah wujudnya menjadi berwarna kuning dan oranye cerah, serta di dahi naganya yang mempunyai gambar matahari.

"WOAH! NAGA MILIK RYUKIGI BERUBAH MENJADI NAGA MATAHARI DENGAN MENYERAP CAHAYA MATAHARI!!?" Seru Present Mic heboh dan satu stadion yang bersorak heboh sementara Aizawa menatap Ryu dengan tatapan tak percaya.

"Wah.. adek lo ngecheat anjing" Ucap Ryanza dengan wajah datar sementara Rendy tersenyum bangga padahal mah itu ajaran (Y/n).

"Hee?! Sebenarnya seberapa kuat Ryu itu?!" Pekik Mina dengan wajah kaget.

SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang