Huwaaaa makasih banyak buat Kelen karena udh baca+vote book authorrLop lop buat kelennn
Halo: Bahasa Indonesia
Halo: Bahasa Jepang
[']: Batin/Pikiran
'Halo': Telepati
Tiba tiba Aizawa Menghampiri No 13 dan bertanya tentang All Might yang masih belum datang."Mengenai itu... Sepertinya dia terlalu banyak membantu orang di perjalanan dan kehabisan waktu jadi dia sedang beristirahat di ruang santai" Jelas No 13 kepada Aizawa.
"Sangat tidak masuk akal" Balas Aizawa lalu tak sengaja melihat Rendy dan Ryu yang sedang Berbicara.
"Apa boleh buat." Ucap Aizawa lagi.
"Eng.. sebelum kita mulai, aku akan mengatakan satu atau dua hal atau tiga... Empat... Lima ... Enam ... Tujuh ..."
"Semuanya Saya yakin kalian sudah mengetahui tentang bakatku Black Hole. Saya bisa menghisap apapun dan menjadikannya debu." Sambung No 13.
"Bakatnya pernah dia gunakan saat terjadinya bencana. Mungkin beberapa dari kalian tau hal itu" Jelas Rendy sembari tersenyum hangat kepada mereka, membuat para siswi mimisan melihatnya.
Dan hal itu diangguki oleh No 13.
"Tapi, bakatnya juga bisa membunuh orang dengan mudah." Sambung No 13 dan membuat mereka terdiam sejenak.
"Walaupun begitu, beberapa dari kalian juga memiliki bakat seperti itu kan?" Sambung Rendy
"Bagaimana pun, tolong ingatlah bahwa ada banyak bakat yang bisa membunuh hanya karena satu kecerobohan.
Dengan ujian fisik bersama Aizawa kalian telah mengetahui tentang kemungkinan adanya bakat terpendam kalian.
Dan Dengan latihan bertarung bersama All Might kurasa kalian telah mengetahui bahaya masing-masing kekuatan." Jelas No 13.
"Jadi, Pelajaran kali ini adalah awal bagi kalian. Kalian harus mempelajari cara menggunakan bakat untuk menyelamatkan nyawa orang lain." Sambung Rendy
"Kekuatan kalian bukan untuk menyakiti yang lain. Kami harap kalian menyadari bahwa kekuatan ada untuk menolong sesama." Jelas Rendy dan No 13 secara bersamaan.
"Heee Si anjing itu bisa jadi keren jugak ya.." Gumam Ryu yang dapat didengar Rendy dan langsung mendapatkan tatapan tajam darinya.
"Sekian. Terimakasih atas perhatiannya." Ucap No 13 dan diberi tepuk tangan oleh mereka.
"Keren, kecuali laki-laki yang Rambutnya Hijau Toska" Beo Ryu dan akhirnya mendapatkan Jitakan dari Rendy.
"Akh! Aku hanya bercanda sialan!" Pekik Ryu menghelus kepalanya yang dijitak.
"Sedari tadi kau menjelekkanku terus ya!? Akan kuhukum kau nanti!" Balas Rendy.
"Baiklah, kalau begitu yang pertama—" Kalimat Aizawa menggantung saat ada sebuah aliran listrik dan sebuah portal yang muncul.
Ryu Tanjiro Dkk langsung berwaspada begitu juga dengan Rendy yang langsung menciptakan Bilah Air dan sedang melayang diatas telapak tangannya.
(Note: Rendy tidak membawa Nichirinnya atau, ia menggunakan sihir yang diberikan oleh (Y/n))
"Kalian jangan sampai berpencar!" Perintah Aizawa.
"Ryu! Jaga yang lain!" Pintah Rendy kepada Ryu.
"HAH!? AKU BISA BERTARUNG SENDIRI!" Seru Inosuke namun ditenangkan oleh Tanjiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWHMORWF?[ KNY X BNHA X READERS ]
Fanfic[ KNY X BNHA X READERS | Snow With Happy Memories Or Rain With | Freedom?/SWHMORWF | | Seorang perempuan yang hidupnya | penuh dengan | penderitaan, Tak di anggap sebagai |anak oleh ayahnya, Kehilangan sosok | ibu yang sangat ia sayangi, dan ba...