I'm back ^,^
Happy Reading
“Daddy ?”,
Ji Eun yang baru memasuki apartemen anaknya itu mengerjap bingung. Mendapati Sejoon-ayah suaminya duduk santai didepan TV dengan camilan MSG ditangan.
“Oh kau ?! Mana cucuku ? He is okay ?”,
Ji Eun mengangguk masih dengan raut bingungnya. Dibelakangnya ada Namjoon yang memberikan service piggy back untuk Jungkook karena buah hatinya itu sedang dalam mode manja.
Dan ketika Jungkook menyadari ada seorang yang dikenalinya ada ditempat yang sama ia langsung bergegas turun. Namjooon sampai harap-harap cemas kalau anaknya itu akan keseleo karena lompat langsung dari punggungnya.
“GrandFa~ I miss you~”, katanya manja dengan menduselkan tubuhnya pada Sejoon. Kakeknya itu terkekeh geli. Melempar jajanan ringan keatas meja ruang tamu lalu balas memeluk tubuhnya dan menciumi gemas rambut hitam legam milik sang cucu.
“Are you okay ?”,
Jungkook mengangguk lucu. “Yes, I am”,
Sejoon tersenyum. “I’ve done your job boy. Now, whatcha gonna do ?”,
Melepas pelukannya sejenak Jungkook beralih pada ibunya yang tengah duduk disofa bersama sang ayah.
“Okasan~ Anata wa, watashi no koto o okotte imasu ka ?”,
*Bunda, Apa kau marah padaku ?
Ji Eun tersenyum tipis lalu menggeleng. Semalaman dia sudah menyiapkan mental untuk menghadapi ini, ia tidak mau berbalik arah atau menghindarinya lagi. Wanita kuat ini sudah memutuskan untuk segera menyelesaikannya.
“Koko de karera o mitsukete sewa o shite kurete arigato”,
*Bunda malah berterimakasih padamu sudah menemukan dan merawat mereka disini
“Karera ni aitaidesu ka?”,
*Mau bertemu dengan mereka?
Ji Eun dan Namjoon berpandangan, lalu saling menggenggam erat untuk mencoba menguatkan.
“Mereka dimana ?”, tanya Ji Eun. Jungkook terdiam, balik menatap si kakek yang tersenyum teduh padanya. “Should I .. grandfa ?”, tanyanya tak yakin.
“They are here... It means they are ready boy. Trust me”,
Jungkook mengangguk paham. “Kakek terimakasih sudah menjaga mereka selama aku dirawat. Dan, maaf jika ini merepotkanmu”,
Sejoon terkekeh pelan. “Bukan hal berat sweety, katakan saja apa yang kau butuhkan. Kakek akan berikan jika ayahmu yang sombong itu tidak bisa memberikannya”,
Namjoon mendengus. Ayahnya yang menyebalkan tidak pernah berubah. Iritasi padanya tapi selalu memanjakan cucunya. Perkiraan Namjoon tentang Sejoon yang menemukan dirinya dikolong jembatan kemudian dipungutnya itu mungkin saja kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAMA || BTS X NCT ||
Fanfic"Aku menunggu keputusannya. Biarlah seperti ini dulu, anggap saja aku sedang memberikannya kesempatan lain. Bila tidak ada yang berubah, aku akan berikan padanya balasan yang setimpal atau bahkan lebih dari itu. Tunggu saja"