Bab 24- Akhir tanpa Awal

1.8K 106 56
                                    

"Tidak ada cinta yang paling tulis kecuali cinta tanpa sayarat, cinta yang tidak pernah di ungkapkan melalui kata, namun cinta itu hadir menghuni dalam hatiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak ada cinta yang paling tulis kecuali cinta tanpa sayarat, cinta yang tidak pernah di ungkapkan melalui kata, namun cinta itu hadir menghuni dalam hatiku."

_Zea Syahira_

OPEN PRE-ORDER!!!🔥🔥
Perioder 11-17 maret 2024.
Cara order DM ig author: Safira_elzira

***

3 kemudian dimana Zea sudah mendapatkan surat penyelidikian dari pengandilan untuk melanjutkan mengusut kasus kematian Mahika. Awalnya memang Zea berpikir jika Athar lah yang membunuh Mahika, namun setelah mendengar cerita Athar membuat Zea berani bertindak jauh dengan dorongan dan dukungan dari Athar juga.

Bahkan semua nya semakin terlihat jelas, malam ini Zea akan Kembali seperti detektif negara. Malam ini akan menjadi malam yang begitu Panjang karena semua bukti mengarah pada Eliza dan Ashraf.

Malam ini tidak hanya para detektif negara yang bertindak sebab anggota intel negara pun di terjunkan secara langung. Hal yang tidak pernah di duga Athar sebelumnya, karena Zea ternyata bergerak di bawa pimpinan Farhan selaku pimpinan intel negara. Farhan dan Zea memang sudah lama bersama dalam menjalin beberapa kasus pengadilan yang tidak memiliki titik temunya.

Mereka semua segara pergi ke mansion utama milik oma Saras, kali ini Athar yang menjadi pancingan nya agar semua tidak terlihat mencurigakan. Sedangkan yang lain menempati posisi mereka masing-masing, kali ini mereka tidak akan menangkap pembunuh Mahika saja, melainkan menangkap mafia yang selama ini bergerak dalam dunia bawa.

Setelah Athar masuk ke dalam rumah, semua terlihat begitu sepi seolah rumah ini memang sengaja di tinggal oleh penghuninya. Bahkan Athar juga memanggil oma Saras, tapi tetap tidak ada sahutan sama sekali.

Athar juga masuk ke dalam kamar oma Saras, kamarnya begitu sepi begitu juga dengan kamar Ashraf seolah mereka sengaja meninggalkan rumah.

Tidak hanya itu bahkan seluruh dokumen penting dan aset milik keluarganya tidak ada di dalam barngkas yang selama ini brangkas tersebut terkunci rapat di kamar oma Saras.

Skandal Pernikahan CEO [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang