Renjun dan Haechan sedang menonton film. Sehabis Renjun datang tadi, Haechan langsung mengajak nonton film bersama di kamarnya. Mereka berdua menonton sambil mengemil snack yang sempat di bawa Haechan ke kamarnya.
"Biasanya kau akan pergi berlibur" Ucap Haechan.
"Nanti sore aku akan pergi"
"Kemana?" Tanya nya. Renjun mengambil snack di atas meja.
"Tentu saja pergi berjalan jalan dengan hyung ku"
"Hyung mu sudah balik?"
Renjun mengangguk. "Sudah, tapi hanya mendapatkan libur 2 minggu. Sehabis itu kembali ke china"
"Tadi aku menelfon Jaemin dan Jeno tapi tidak di angkat dengan mereka"
"Sepertinya mereka sibuk"
"Mungkin"
Drtt drtt
Salah satu notif dari ponsel berbunyi. Renjun dan Haechan menoleh bersama dan melihat notif masuk dari ponsel milik Haechan. Mereka berdua mengerutkan keningnya lalu menatap dan kembali melihat notif di ponsel.
8xxxxxxxxxx
"Hai Haechan"
"Ini aku Woobin anak kelas sebelah. Apa kau ingat? Aku yang pernah menabrak mu di dekat toilet?""Aku hanya ingin meminta maaf saja, karena kemarin tidak sempat meminta maaf"
"Woobin? Aku baru mendengar nama itu. Apa dia anak baru?" Tanya Renjun.
Haechan menggeleng tidak tau, ia menghapus notif di ponsel nya. "Kau tidak menjawab?" Haechan menoleh. "Nanti saja" Balas Haechan.
Pintu kamar Haechan terbuka. Sepertinya mereka berdua tidak mendengar suara ketukan pintu dari salah satu maid nya.
"Maaf menganggu tuan, sudah waktunya makan siang" Haechan dan Renjun otomatis berbarengan menengok.
"AH IYA! Kajja kita makan siang bersama di bawah" Haechan menarik tangan Renjun untuk keluar dari kamar milik nya dan membawa ke ruang makan lantai 1.
Saat mereka berdua telah menginjak lantai 1. Mereka berdua langsung berjalan bersama ke ruang makan yang baru ada orang tua Haechan. Sepertinya yang lain masih sibuk dengan kerjaannya.
"Eoh ada Renjun" Ucap appa Jung yang melihat Renjun dan Haechan bersama.
"Siang paman"
"Kapan kau datang?"
"Tadi jam 11" Renjun duduk di kursi meja makan di sebelah Haechan.
"Dimana yang lain?" Tanya Haechan yang sudah duduk di kursi meja makan.
"Sepertinya masih sibuk, nanti appa akan memanggil nya"
"Renjun ingin makan dengan apa? Biar bibi siapkan"
"Hmm" Renjun berpikir, matanya melihat makanan yang sudah di siapkan.
"Lama sekali kau ini, siapkan saja dengan kimchi jjigae eomma" Ucap Haechan yang menunggu temannya ini
"Ani! Biarkan aku memilih nya. Kau diam" Eomma Jung terkekeh melihat Haechan dan Renjun sedari dulu selalu gelut.
"Cepatlah"
"Shtt" Renjun menutup mulut Haechan dengan tangan kiri nya.
"Aku ingin daging dan samgyetang" Eomma Jung mengambil daging dan samgyetang. Lalu menaruh di depan Renjun.
YOU ARE READING
Jung Family
De TodoNo plagiat!! Posesif keluarga Jung terhadap anak bungsu nya. Jung Haechan, anak bungsu dari keluarga Jung yang masih berumur 14 tahun. Ia masih duduk di bangku SMP dan tidak lama lagi akan masuk ke jenjang SMA. Keluarga Jung menjadi posesif terhad...