Njutt
_____"Chik lo ga mau pulang nemuin adek lo?" Tanya Jessi duduk di sofa kantor Chika.
"Sampai kapan pun gw ga bakal mau nginjek kaki dirumah milik Cakra itu!!"
"Lo masih belum bisa maafin Tante Shani Chik?"
"Gw ga tau Jes..." Jawab Chika seraya menatap datar figura diatas mejanya.
Foto keluarganya dulu, ada Shani sang ibunda paling penyayang, Gracio sang ayah terkeren, Adel adik kesayangannya dan juga ada dia.
"Trus lo ga khawatir ama Adel?" Sahut Jessi.
Chika pun terdiam untuk berfikir sebentar.Sebenarnya Chika ingin sekali bertemu dengan Adel kerena sudah lama tak berjumpa. Ditambah lagi Adel adalah adik kesayangannya. Tapi karena Adel tinggal bersama Cakra, Chika pun ikut marah ke adiknya itu.
Flesbek
_________"Bunda!! Kenapa bunda ga pernah ngenalin Chika sama suami baru bunda!?" Tanya Chika emosi.
"Chika...bunda butuh pendamping sayang...tolong ngertiin bunda..." Ucap Shani.
"Tapi kenapa harus pak Cakra!??"
Shani hanya terdiam membeku begitu juga Adel yang hanya menyimak dari lantai 2.
"Bunda tau kan Pak Cakra itu musuh perusahaan Papa!!" Bentak Chika.
"Chika!! Itu ga ada sangkut paut nya sama keluarga kita..!"
"Ya jelas ada bun!! Arghh udah lah terserah bunda saja!! Chika sudah muak, Chika pergi dari rumah ini!!" Ucap Chika mengacak-acak rambutnya dan langsung pergi ke kamarnya.
"Kak Chika...!" Panggil Adel.
"Kenapa dek..?"
"Kak Chika ga ninggalin Dedel kan?" Tanya Adel sedih.
"Emm...maaf del, kakak ga bisa dirumah ini. Kakak pergi bentar kok." Ucap Chika seraya mengusap pucuk kepala Adel.
"Dedel mau ikut kak Chika!!" Pinta Adel. Namun Chika menggeleng.
"Kamu dirumah aja ya...kamu jagain bunda, kakak cuma bentar kok janji!" Ucap Chika sambil mengacungkan jari kelingkingnya. Adel pun membalas janji itu.
"Janji!! Awas kak Chika lama, Dedel bakal marah!!"
Chika terkekeh mendengarnya."Iyaaa adik kesayangan kak Chikaaaa...."
Tak berselang lama Chika turun sambil membawa koper besar.
"Kamu mau kemana Chika...? Tanya Shani yang sedari tadi duduk di sofa.
"Chika mau pergi!! Oh ya, warisan dari Papa semua Chika ambil alih." Ucap Chika santai yang membuat Shani kaget.
"Ga bisa!! Warisan dari Papa kamu 60% atas nama Adel dan kamu 20%!" Marah Shani yang tak terima.
20% Shani guys saham & rumah, warisan 60% punya Adel merupakan perusahaan milik Gracio. Chika 20% saham cabang di Jepang.
"Haha terserah bund aja, Chika udah capek." Ucap Chika acuh dan langsung pergi menuju mobilnya.
"CHIKA!! CHIKAAA!!" Teriak Shani kala melihat mobil Chika yang kian menjauh.
Beberapa minggu, kini Shani dan Cakra resmi menjadi suami istri. Sebenarnya dilubuk hati yang paling dalam Adel tidak setuju jika Shani menikah dengan Cakra. Tapi Adel tak ingin menyakiti hati Bunda tercintanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Mommy (DelShel) Hiatus 15 Juli
Teen FictionBer unsur fxg Adel adalah seorang anak manja yang ceria, penyayang dan jahil tapi semua itu berakhir setelah datangnya keluarga baru dihidupnya. Ditambah dia juga memiliki trauma akan masalalu dia yang bisa kambuh kapan saja. Ashel seorang pengusaha...