twentisiks 🐼

2.3K 217 3
                                    

Saat ini Zee telah sampai dikediaman Ashel. Selain merindukan sosok kekasih animenya, Zee juga ingin memberi info tentang Adel ke para JMT.

"Kak Matchaaa..." Zee berlari menghamburkan tubuhnya ke Marsha, sontak Marsha pun kaget karena ada yang memeluknya dari belakang.

"Ya ampun hampir jantung ku lepas Zee..." Zee hanya terkekeh sambil melihat sekeliling ruangan.

"Yang lain mana?" Zee mencari para sahabatnya.

"Udah pada eksplor tuh...sana gih kamu susulin." Zee mengangguk atas tutur Marsha, ia pun langsung berlari mencari keberadaan JMT.

Sudah hampir 30 menit Zee mencari JMT namun dia tidak menemukan mereka.

"Ckkk dimana sih mereka, sumpah gw udah dilantai paling atas loh!!" Decak Zee yang mulai kesal karena JMT sulit ditemukan, padahal mereka tidak bermain petak umpet.

Kesabaran Zee diambang batas, dia lelah mencari keberadaan JMT. Zee menyerah dan memilih untuk kembali ke ruang tamu dimana Marsha dan Ashel berada.

Sesampainya Zee diruang tamu ia melihat para JMT yang tengah asik menonton film sambil makan jajan. Serasa ada api yang membara dimata Zee, sialan sekali temannya itu.

"ASUUUUU.....lama suka dia.."

"WOI ANJER GW CARIIN MALAH PADA LEHA-LEHA DISINI KALIAN!!!"  Atensi semua orang langsung menatap kearah Zee. Apalagi Marsha yang malah kaget.

Plakk!!

"Awsss..."

"Kak sakit...kok kak Marsha nampar aku sihh.." Zee mengusap bibirnya sambil cemberut, padahal Marsha cuma menampar lirih.

"Mulut dijaga!!" Marsha kembali duduk disamping Ashel yang masih termenung.

Sedangkan para JMT menahan tawanya, kasian sekali Zee. Zee hanya bisa menatap sinis, ingin rasanya misuh ke sahabatnya itu tapi ia takut bakal kena bokem Marsha.

"Zee lo lama amat dah, dari mana sih?" Tanya Olla dengan tatapan fokus ke layar tv.

"Ckk harusnya gw yang tanya ke lo semua, gw udah cariin sampe lantai paling atas kalian kaga ada!!"

"Hehe...lunya sih lama, tadi kita ada dilantai 2 jemput si mbak tanaman tuh kaga mau keluar-keluar dari perpus." Sahut Oniel, sedangkanorang yang dimaksud pun menatap sinis kearahnya.

"Sialan..." Reflek Zee langsung mengeratkan bibirnya kala Marsha menatapnya begitu tajam.

"Guys ada kabar penting..." Para JMT mengerutkan alis, kenapa Zee harus berbisik?

"Paan?" Sahut Olla.

"Adel masuk rumah sakit..!"

"HAHH??? ADEL MASUK RUMAH SAKIT!??"

"Tuhan..dosa hamba memang banyak, tapi apakah memiliki teman seperti mereka menambah dosa yang hamba punya?" Zee tersenyum tipis, harusnya dia sadar jika ssmua temannya itu memiliki mulut yang asal ceplos.

"Adel masuk rumah sakit!? Zee...! Jawab Adel ada dirumah sakit mana!!" Sahut Ashel begitu khawatir, bahkan pundak nya terlihat jelas naik turun. Nafanya tidak teratur, ia ingin menemui Adel.

"A-adel...."

Pyarrr!!

Tiba-tiba figura foto Ashel dan Adel yang ada diatas meja terjatuh dan pecah. Perasaan Ashel mulai tak enak, apa apa dengan Adel? Pikirannya saat ini hanyalah Adel.

_______

"Adel!! Adel...!!" Tangis Shani yang saat ini sedang panik melihat Adel yang diperiksa oleh Ara.

My Second Mommy (DelShel) Hiatus 15 JuliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang