Didalam mobil, Adel dan Zee sedang bertengkar perkara hewan favorit.
"Dino paling lucu, keren pula..."
"Kucing paling lucu!!"
"Dino!!"
"Kucing!!"
"Kak Marsha, Dino hewan paling lucu kan?"
"Kak Ashel...kucing yang paling lucu kan..?"
"DINO!!"
"KUCING!!"
"STOPPP!!" Kompak Ashel & Marsha.
"Udah diem bentar lagi sampe!" Tegas Marsha.
Adel dan Zee pun akhirnya anteng.Dasar Zeedel ini perkara herwan mana yang lucu aja dipertengkarin. Cewe depan kalian noh yang lucu.
Sesampainya dikediaman Ashel, mereka langsung berkumpul diruang tamu. Terlihat lumayan ramai disana, ada Shani, Chika, KAMI, Jessi dan juga orang tua Zee.
"Bunda..." Teriak Adel menghampiri Shani.
Begitu juga dengan Zee menghampiri Maminya yang bernama Gracia dan Papinya Sean.
"Lahh Papi ikut juga??" Tanya Zee.
"Ckk...dipaksa Mami kamu tuh, Papi malu, isinya cewe semua." Keluh Sean ke anaknya.
"Hahaha...lagian yang laki dimari kan ga cuma Papi doang."
"Ohh iya ya...hehe."
Kalian tau kan?? Ya okey sip.
"Adell...kamu ganti baju dulu gihh...sekalian Zee juga." Tutur Shani.
"Eeee tapi Zee ga bawa ganti tante." Ucap Zee.
"Lah iya...mami tadi lupa mau bawain kamu ganti, yahh kamu pake seragam dulu gapapa kan? Gerah ga?" Gracia merasa bersalah terhadap anaknya.
Zee tak menjawab, sebenarnya Zee merasa lengket dibadanya karena tadi ada materi olahraga basket.
"Zee pake baju nya Adel aja...Shel pakaian Adel ada kan disini?" Tanya Shani yang mulai akrab dengan Ashel.
"Ada tante...sana Del...Zee keatas mandi, kalian bau kecut." Cibir Ashel sambil menutup hidungnya.
"Ishhh...bun emang aku bau kecut?" Adu Adel ke Shani. Shani malah ikut memperagakan menutup hidung seperti Ashel, sama halnya dengan Gracia.
Zee hendak mengadu tapi Gracia terlebih dulu mengusir anaknya untuk mandi.
"Kamu bau dino...hus sana buruan mandi..." Adel dan Zee pun pergi dengan perasaan kesal.
Semua orang yang ada di ruangtamu pun tertawa.
____
Disaat Zeedel memasuki kamar mereka heran dengan adanya dua pakaian couple di atas ranjang Adel.
"Ni harus banget kita couple gini? Del ada baju lain ga dilemari lu?" Sepertinya Zee ogah banget couple sama Adel.
"Coba gw liat..." Adel membuka almari disana dan ia terkejud karena pakaiannya yang lain tidak ada satu pun.
"Gw curiga sama seseorang..." Sahut Adel.
"Hadehh ya udah deh...gw gerah bet ini."
"Gw mandi duluan yak...dah lengket nih gw." Lanjut Zee.
"Ya udah sono!!" Adel hanya acuh dan duduk disofa sembari menunggu gilirannya mandi.
"Hmmm tiba-tiba pengen eskrim..."
"Ntar deh ajak Jiji..." Gumam Adel dengan dirinya sendiri.
Tak berselang lama keluarlah Zee yang sudah rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Second Mommy (DelShel) Hiatus 15 Juli
Teen FictionBer unsur fxg Adel adalah seorang anak manja yang ceria, penyayang dan jahil tapi semua itu berakhir setelah datangnya keluarga baru dihidupnya. Ditambah dia juga memiliki trauma akan masalalu dia yang bisa kambuh kapan saja. Ashel seorang pengusaha...