Por 🐼

3.8K 268 19
                                    

Adel pov
____

Malam ini gw mutusin buat nginep dirumah Kak Mira, ya kalian tau lah ada masalah apa dirumah gw haha.... ga banyak yang gw lakuin dirumah Kak Mira, lebih tepatnya cuma males malesan ama mabar game aja sih. Pas lagi asik-asiknya war si Mira-nda triak manggil gw, sialan padahal kita sebelahan!

"Woy Del!"

Gw harap upgrade suara kak Mira bisa disetting biar lebih kecil dikit.

"Kak, gw ga budeg dan kita sebelahan!" Males bet gw, untung udah gw anggep saudara.

"Hehe sorry...Lo udah izin tante Shani soal nginep dirumah gw?"

"Kagak, orang nomer bunda gw blokir." Ucap gw tanpa dosa apapun.

"Durhaka..." Batin Mira menatap Adel sinis.

"Ngapain Lo natap gw kek gitu?"

"Gpp, trus sampe kapan Lo kabur dari rumah? Ga sekalian ke luar negri aja bareng gw?"

Hah? Apaan maksud Kak Mira? Dia bakal ke luar negri hiling gitu? Ninggalin gw gitu? Enak bet anjing....ehh.

"Lo ngusir gw kak? Gw aja masih trauma buat balik ke rumah."

"Ga ngusir Del...tapi weekend gw ama keluarga bakal ke Turki, atau Lo sekalian ikut gw? Ntar gw minta izin deh ke tante Shani."

Sebenarnya gw pengen, dan bunda gw juga bakal fine fine aja, tapi... kalian tau kan si Aran ama Zean? Pasti bakal ngemis ngemis pengen ikut juga dan Bunda bakal maksa gw buat ngajak mereka.

"Mmm nggak deh, lagian gw belum siap kalau bunda tau tentang Lo maupun keluarga Lo Kak..."

Ga ada jawaban keluar dari mulut kak Mira tapi dia ngangguk tentunya itu jawaban dia. Kalian bingung ya? Kok bunda gw belum tau tentang keluarga Kak Mira? Andai kalian tau aja...

Adel pov end
____

Ditempat lain terlihat seorang perempuan yang tengah duduk santai diruang tamunya yang sangat mewah bersama teman-temannya.

Ting tong....

"Wahh udah dateng ternyata..."

"Siapa Shel?" Tanya Marsha.

"Gw tebak!! Pasti Ashel lagi mesen gadis SMA ya kannn!!" Sahut Kathrin disaat Ashel hendak menjawab pertanyaan Marsha.

"Tau aja bokem, tapi gw cuma sekedar mo ngobrol aja sih."

"Yakinn cuma ngobrolll? Wkwk." Jahil Marsha yang membuat Ashel malas.

"Y! Udah gw mau panggil dia kesini." Ashel meninggalkan ke 3 temannya itu.

Ceklek...

"Hai...ayo masuk..."

"I-iyaa..." Ashel pun mengajak masuk seseorang itu dan menghampiri temannya yang ada diruang tamu.

"Silahkan duduk..." Ucap Ashel.

"Makasih..." Dan gadis itu pun duduk anteng.

"Wedehhhh Cel... boleh juga selera Lo." Ucap Kathrin yang melihat gadis itu dari atas sampai bawah. Gadis yang tatap penuh selidik oleh Kathrin pun sedikit takut.

"Matamu Tin...sorry ya kalau kamu takut kita bisa pindah ke ruangan sebelah kok." Ucap Ashel.

"Nggak kak gapapa kok..." Ucap gadis itu.

"Jadi kak Ashel mau menyuruh saya buat mata-matain siapa kak?" Lanjutnya.

"Jadi Muthe, kamu tau Adel murid kelas 12 IPA 1?" Tanya Ashel.

My Second Mommy (DelShel) Hiatus 15 JuliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang