Ten 🐼

3.3K 272 10
                                    

Setelah membayar, Marsha berlari menghampiri Ashel yang tentu lagi cemburu akan kejadian pagi tadi.

"CEL TUNGGUIN GW NAPA!!" Teriak Marsha kala melihat Ashel memasuki mobilnya.

"Cel..." Panggil Marsha.

"Paan!!"

"Hadehh mulai dah nih...gitu aja cemburu mbaknya." Ejek Marsha.

"Ckk...siapa sih tu cewe!? Dia suka Adel?" Ashel begitu kesal hingga ia ikut kesal ke sahabat karirnya itu.

"Ya lu tanya gw, gw tanya siapa bosss..."

"Ck tau deh, kapan meeting?"

Marsha mengecek jam yang melingkar dipergelangan tanganya itu jarum jam menunjukkan pukul 10.15.

"Emmm masih ntar sih jam 2, oh ya meeting kali ini terlibat banyak perusahaan. Terutama perusahaan Pak Cakra sama Chika." Ashel hanya ber oh ria menanggapi itu.

Ditengah perjalanan pulang, tiba-tiba Ashel berteriak yang membuat Marsha langsung menghentikan mobil, untung mereka berhenti tepat saat lampu merah.

"Shel bisa ga sih kalo mau manggil ga usah pake teriak!?" Kesal Marsha.

"Ye sorry..., Cha mampir Mall yak..." Pinta Ashel.

"Tumben...?"

"Mau beliin Adel pakaian, sama hp baru buat dia." Jawab Ashel yang membuat Marsha cengo.

"Prasaan hp Adel masih bagus deh...masih keluaran baru juga waktu aku liat."

"Hmmm...tapi tadi pagi Adel bilang kalo hpnya rusak gara-gara ga sengaja kelempar semalem." Jelas Ashelia.

"Ohh...okey, sekalian blanjain gw tas ya cel. Plissss." Marsha memperlihatkan wajah tergemasnya ke Ashel yang membuat Ashel menatap jijik.

"Gw beliin tapi pake gaji lo gimana?"

Marsha mendengus kesal, pelit sekali Ashel ini batinnya.

*****

Ditempat lain atau lebih tepatnya dikelas 12 IPS 1. Terlihat Christy yang tengah bosan karena tak ada guru yang mengulang. Bisa dibilang sekarang mereka sedang jamkos.

"Oyyy Chris..." Sahut seseorang memanggil. Christy yang tak suka namannya cuma dipanggil setengah pun menatap malas temannya itu.

"Pliss kalo manggil nama gw yang lengkap!! Jangan cuma Chris Chris! Sekalian aja Christen!" Teman Christy hanya terkekeh menggaruk tengkuknya.

"Btw lo ga gabut nih jamkos...trus banyak yang pada keluar bahkan mbolos. Join yok!" Ajak temannya itu.

"Ngaco lo mut!! Mbolos aja sendiri." Ketus Christy.

"Ahhh ga asik lu!" Muthe pun mendudukkan dirinya dikursi samping Christy.

"Btw...yang jamkos cuma kelas kita atau satu angkatan?" Tanya Christy.

"Emmm satu angkatan sih...lo ga liat tu ada anak kelas lain main kekelas kita buat nemuin ayang bebeb?" Christy pun menoleh ke objek yang dimaksud mumumuthee itu.

"Wahh, bagus dong!!" Christy yang awalnya 5L pun langsung bersemangat.

"Kenape lu!?"

"Gw mau main kekelas 12 IPA 1."

"Hah? Tumben...emang lo ada kenal murid sono?"

"Ada, Zee sepupu gw dan juga gw mau pdkt an ama crush gw..." Muthe yang mendengar pun sontak kaget, temannya itu punya crush? Wahh jiwa kepo Muthe meledak.

"Gw ikut!!"

"Ayok..."

Sesampainya dikelas IPA 1 Christy langsung saja masuk untuk mencari keberadaan sepupunya. Bukan dia mencari Adel lebih tepatnya.

My Second Mommy (DelShel) Hiatus 15 JuliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang